Sopir Mengantuk, Trailer Tabrak Grand Max dan Rumah

- Jumat, 14 September 2018 | 18:45 WIB
EVAKUASI MOBIL: Petugas mengevakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan truk trailer di jalur pantura Kendal masuk Desa/Kecamatan Cepiring. (Suaramerdeka.com/ Rosyid Ridho)
EVAKUASI MOBIL: Petugas mengevakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan truk trailer di jalur pantura Kendal masuk Desa/Kecamatan Cepiring. (Suaramerdeka.com/ Rosyid Ridho)

CEPIRING, suaramerdeka.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Kendal, tepatnya di Desa/Kecamatan Cepiring, Kendal, Jumat (14/9) sekitar pukul 13.15. Kecelakaan itu melibatkan truk trailer berpelat nomor L-8456-VI dan mobil Grand Max berpelat nomor H-1909-Y.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, kedua sopir mengalami luka dan dibawa ke puskesmas terdekat. Truk juga menabrak rumah kosong.

Kecelakaan itu bermula ketika trailer yang dikemudkan Kusdaryanto warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, melaju dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian, sopir truk diduga kelelahan dan menyebabkan trailer kehilangan kendali.

Kendaraan berat itu menabrak median jalan dan masuk ke jalur lawan. Pada saat bersamaan, mobil Grand Max melaju dari arah timur. Tabrakan pun tidak terelakkan.

"Mobil trailer semula melaju dari barat. Tiba-tiba kehilangan kendali dan melewati pembatas jalan, sehingga masuk ke jalur lawan dan menabrak mobil yang melaju dari timur dan berhenti setelah menabrak rumah kosong," kata Thohir warga sekitar.

Sopir trailer, Kusdaryanto, mengaku dirinya merasa kelelahan setelah menempuh perjalan dari arah barat. "Saya tiba-tiba terasa mengantuk dan truk menabrak median jalan, masuk ke jalur lawan menabrak mobil dan berhenti setelah menabrak rumah," tuturnya.

Petugas Satlantas Polres Kendal yang menerima laporan, tidak lama berselang tiba di lokasi. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Editor: Linda

Tags

Terkini

Aktivitas Gempa Swarm Kembali Guncang Ambarawa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:34 WIB

BPN Serahkan 645 Sertifikat Aset Pemkab Semarang

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:45 WIB

BSI-DMI Siapkan Entrepreneur Berbasis Masjid

Jumat, 14 Januari 2022 | 03:42 WIB

Hotel Dafam Pekalongan Kunjungan di Suara Merdeka

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:58 WIB
X