Sandiaga Uno Akan Beberkan Jelajah Perjalanan Hidupnya, Lewat Buku 1.500 Inspirasi

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:33 WIB
Sandiaga Uno akan membeberkan perjalanan hidupnya dalam Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. (Foto tangkapan layar instagram Sandiuno).
Sandiaga Uno akan membeberkan perjalanan hidupnya dalam Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. (Foto tangkapan layar instagram Sandiuno).

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan membeberkan perjalanan hidupnya dalam Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno di Kota Semarang, Sabtu, 10 Desember 2022.

Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno sudah resmi diluncurkan di Jakarta, Senin, 21 November 2022.

Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno ditulis oleh penulis sekaligus jurnalis senior Yuga Aden.

Baca Juga: Statistik Pertemuan Jelang Inggris vs Prancis di Babak 8 Besar Piala Dunia Qatar

Karya tersebut ditulisnya saat mendampingi Sandiaga Uno selama Pilpres 2019 lalu

Buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno mengupas berbagai kisah dan pengalaman  tentang sebuah kegagalan yang dialami saat melakukan sebuah proses hidup, salah satunya dalam dunia politik.

Menurut Sandiaga Uno perjalanan kegagalan seseorang dapat menjadi sebuah pelajaran yang berharga yang harus dilalui sebelum mencapai sebuah keberhasilan.

Baca Juga: KPK Tetapkan Pemkot Semarang Jadi Kota Terbaik Pencegahan Korupsi

Acara bedah buku yang diisi dengan diskusi ini akan menghadirkan langsung Sandiaga Uno beserta tokoh inspiratif lainnya.

Yaitu, Yuga Aden (Penulis Buku), Margaret Srijaya (Founder Womenpreneurs Indonesia), dan Wisnu Rudiono (Founder Goodfellas).

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X