Kenalan di Medos Lanjut Kencan dan Dibunuh di Kos Mewah

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 19:20 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com - Aparat Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang menangkap pelaku pembunuhan Raras Kurnia Dewi (29), wanita yang ditemukan tewas di kos mewah, di Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan pada 15 Juli 2021 lalu.

Pelaku berinial GDM yang masih berusia 17 tahun ditangkap di daerah Paragan, Temanggung, Jawa Tengah. Bersama barang bukti, pelaku yang masih remaja tersebut dibawa ke Mapolrestabes Sematang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, penindakan terhadap remaja asal Temanggung tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan penelusuran lebih lanjut.

"Kami telusuri, kami dalami. Indentitas berhasil kita dapat berikut keberadaanya hingga penangkapan kami lakukan," ungkapnya saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Jumat (6/8) siang.

Baca Juga: Tim Arjuna UGM Berjaya di Kompetisi Mobil Listrik Dunia

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut dia, tindakan yang dilakukan pelaku tersebut bermula saat dia berkenalan dengan korban melalui Facebook. Dalam perkenalan tersebut pelaku berlanjut mengajak kencan korban.

"Setelah korban memberikan tarif Rp 300 ribu, pelaku kemudian mengajak wanita asal Kebumen itu kencan," ujarnya.

Begitu sepakat dengan harga tersebut, lanjut dia, korban kemudian memberikan  dimana pelaku harus menemuinya untuk melakukan kencan.

 "Korban kemudian share loc (membagikan lokasi) posisinya . Setelah itu pelaku dari Temanggung datang ke lokasi itu yang tak lain adalah kos wanita itu di Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan," jelasnya.

Begitu tiba di kos mewah tersebut, lanjut dia, pelaku langsung menuju kamar korban yang berada di lantai II. Setelah masuk kamar dan bertemu korban, keduanya kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Bakso Viral Seafood Korea Ada di Kuliner Kauman

Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
X