Terjadi Penyerangan di SMKN 3 Kota Semarang, Seorang Siswa Terluka Karena Terkena Sajam

- Jumat, 9 Desember 2022 | 09:04 WIB
Terjadi Penyerangan di SMKN 3 Kota Semarang, Seorang Siswa Terluka Karena Terkena Sajam (foto : instagram.com/@kejadiansmg)
Terjadi Penyerangan di SMKN 3 Kota Semarang, Seorang Siswa Terluka Karena Terkena Sajam (foto : instagram.com/@kejadiansmg)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Telah terjadi penyerangan terhadap Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 pada skitar pukul 12.10 pada tanggal 08 Desember 2022.

Dikutip dari akun instagram @kejadismg salah seorang siswa menjadi korban dari kejadian tersebut.

“Penyerangan di SMKN 3 siang tadi. Kejadian sekitar pukul 12.10. Satu siswa terkena sajam.” Ujar akun instagram tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siswa yang terkena sajam tersebu atau pun keterangan dari pihak sekolah.

Dalam kolom komentar tersebut, terlihat pula Team Elang Polrestabes Semarang memberikan tanggapan soal ini

“Siap diperhatikan jajaran Libas” ujar @teamelang_hebatsemarang

Selain dari Team Elang, warganet juga turut memberikan pandangannya mengenai hal ini.

“Nanti dibawa ke kantor polisi "diproses" nangis2 nuntut masih pelajar, trus besok susah nyari kerja karena namanya sudah kena blacklist ngeluh adanya "diskriminasi" ya karena kemampuan intelegensi & adab pelajar seperti ini cuma "segitu". Taubatlah” ujar @irfan_fadhil

Baca Juga: Aksi Klitih Tewaskan Anak Anggota DPRD Kebumen: Korban Disabet Sajam Saat Pergi Sahur

“Astagfirullah... emang apa sih yg dibanggakan dr tawuran? Gak ada to, yg bikin rugi dan jadi penyakit hati doang... belajar adab no 1..” ujar @hananisrina_azzahra

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X