Informasi Terbaru, 10 Kios PKL Pasar Ngaliyan Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

- Kamis, 8 Desember 2022 | 20:09 WIB
Petugas dari Dinas Kebakaran Kota Semarang bersama relawan memadamkan api yang melalap 10 kios PKL di samping utara Pasar Ngaliyan, Kamis (8/12/2022). (SM/dok)
Petugas dari Dinas Kebakaran Kota Semarang bersama relawan memadamkan api yang melalap 10 kios PKL di samping utara Pasar Ngaliyan, Kamis (8/12/2022). (SM/dok)

SEMARANG,suaramerdeka.com – Info terbaru, 10 kios pedagang kaki lima (PKL) yang berlokasi di samping utara Pasar Ngaliyan ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 16.00 Wib, Kamis (8/12/2022).

Camat Ngaliyan Moeljanto, di lokasi kejadian, mengatakan, tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut, namun kerugian material ditaksir cukup banyak.

“Untungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, namun puluhan kios PKL habis terbakar dengan kerugian yang masih dalam perhitungan,” kata dia.

Baca Juga: 19 Manfaat Makan Bayam Bagi Kesehatan, Nomor 9 Paling Diinginkan Kaum Hawa

Menurut dia, sepuluh kios tersebut, yaitu kios snack (Mas Din), kios perlengkapan jahit (Bu Fatimah), warung soto (Pak Sulkhan).

Kios kelontong (Bu Kartini), warung penyet bambu kuning (Pak Satria), warung makan (Bu Sri), dua kios warung sate Miroso (Pak Slamet), dan dua kios warung Burjo (Pak Ferdy).

Menurut Moeljanto, dari informasi didapat, kebakaran diketahui bermula dari sebuah warung soto yang berada.

Baca Juga: Gunung Semeru Jadi Favorit Pendaki, Ada Larangan Harus Dipatuhi Demi Menghindari Kejadian Tidak Diinginkan

“Belum diketahui penyeban pastinya, masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Namun dari informasi api bermula diketahui dari sebuah warung soto,” kata dia.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X