Pengembangan Pariwisata di Kendal Butuh Dukungan Karang Taruna

- Rabu, 7 Desember 2022 | 05:25 WIB
Sekda Kendal, Sugiono menyampaikan arahan dalam acara Ngobrol Bareng Bupati Kendal yang digelar di Desa Getas Blawong di Kecamatan Pageruyung. () (SM/dok)
Sekda Kendal, Sugiono menyampaikan arahan dalam acara Ngobrol Bareng Bupati Kendal yang digelar di Desa Getas Blawong di Kecamatan Pageruyung. () (SM/dok)

KENDAL,suaramerdeka.comSekda Kendal, Sugiono, menyampaikan, karang taruna desa sangat penting sebagai pendukung kepala desa.

Mereka bisa mendukung kepala kinerja kepala desa dalam mengembangkan potensi di daerahnya baik itu sektor pariwisata maupun UMKM. 

Dia menyampaikan hal itu dalam acara Ngobrol Bareng Bupati Kendal yang digelar di Desa Getas Blawong di Kecamatan Pageruyung, Kendal

''Karang taruna supaya bisa membantu kepala desa mengenalkan potensi desa yang dimiliki baik itu dari sektor pariwisata maupun UMKM,'' kata dia. 

Baca Juga: Merpati Balap Tinggian yang Top Markotop, Ini Ciri-Cirinya

Ia menambahkan, Pemkab Kendal, memberi perhatian besar kepada generasi muda. Karena mereka juga memiliki peran dalam pembangunan dan perekonomi di Kabupaten Kendal

Generasi muda di Kendal cukup tinggi, terutama mereka yang usia produktif.

''Pemkab Kendal memiliki program Kendal Karier yang ditujukan kepada usia produktif dalam mencari kerja,'' ucapnya. 

Baca Juga: Dongeng Anak Khatulistiwa (1) : Teman Baru di Sekolah dan Datangnya Kabut Tebal

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus DBD di Kendal Tinggi, 6 Orang Meninggal Dunia

Senin, 9 Januari 2023 | 20:37 WIB
X