Peradi Semarang Tingkatkan Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi

- Jumat, 2 Desember 2022 | 23:15 WIB
Ketua Harian DPN Peradi, R Dwiyanto Prihartono menyerahkan berita acara pelantikan DPC Peradi Kota Semarang kepada ketua terpilih, Kairul Anwar, di Hotel PO, Jumat (2/12/2022).  (SM/Budi Winarto)
Ketua Harian DPN Peradi, R Dwiyanto Prihartono menyerahkan berita acara pelantikan DPC Peradi Kota Semarang kepada ketua terpilih, Kairul Anwar, di Hotel PO, Jumat (2/12/2022). (SM/Budi Winarto)

SEMARANG,suaramerdeka.com - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Semarang akan meningkatkan kerja sama dengan Perguruan Tinggi.

Hal itu untuk melakukan transfer ilmu dengan mahasiswa dari Fakultas Hukum.

Keseriusan DPD Peradi Kota Semarang menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi tersebut dibuktikan penandatanganan MoU dengan Undip, Unika, USM, serta Perguruan Tinggi lain. 

Penandatanganan dilakukan di sela-sela pelantikan pengurus DPC Peradi Kota Semarang dan Komite Advokat muda DPC Semarang periode 2022-2027 di Hotel PO, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: SMSI Jateng dan Peradi Ngobras di Radio, Apa Pentingnya Pers Berbadan Hukum

"Kenapa kita harus melaksanakan MoU dengan perguruan tinggi? Karena Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan teknologi, mempunyai program yang cukup bagus, yakni Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka," ujar Ketua DPC Peradi Kota Semarang, Kairul Anwar.

"Kerja sama dengan perguruan tinggi ini baru kali pertama dilakukan di Jawa Tengah. Harapannya, DPN Peradi untuk bisa ikut membantu, dengan turun ke bawah. Kita lakukan transfer ilmu ke perguruan tinggi," imbuhnya.

Kairul Anwar resmi dilantik sebagai Ketua DPC Peradi Kota Semarang periode 2022-2027 di Hotel PO Semarang pada Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Sudah Tahu ? Kalau Pohon Johar Jadi Cikal Bakal Nama Pasar Johar, Namun Miris Kini Sulit Dijumpai

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Harian DPN Peradi, R Dwiyanto Prihartono.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X