PLN Nyalakan Serentak 244 Pelanggan Agrikultur, Dukung Penguatan Ketahanan Pangan Nasional

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:05 WIB
: PLN berhasil  menyalakan  listrik  PT. Maju Bersama Abadi  untuk peternakan ayam di Desa Podorejo, Kecamatan Ngaliyan Semarang (SM/Fista Novianti)
: PLN berhasil menyalakan listrik PT. Maju Bersama Abadi untuk peternakan ayam di Desa Podorejo, Kecamatan Ngaliyan Semarang (SM/Fista Novianti)

SEMARANG,suaramerdeka.com - PLN terus mendukung penguatan ketahanan pangan nasional dengan menyediakan pasokan listrik yang andal.

Melalui Program Electrifying Agriculture PLN berhasil menyalakan listrik PT. Maju Bersama Abadi untuk peternakan ayam di Desa Podorejo, Kecamatan Ngaliyan Semarang

Penyambungan yang dilakukan melalui PLN Unit Layanan Pelanggan Boja tersebut merupakan bagian dari penyalaan serentak 244 pelanggan sektor agrikultur dengan total daya 2.717.000 VA se Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Baca Juga: Ini Janji PLN Salatiga : Minimalisir Pemadaman Listrik

Manager PLN UP3 Semarang Elpis J Sinambela mengungkapkan bahwa Electrifying Agriculture merupakan program PLN untuk menjaga ketahanan pangan sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak.

“Electrifying Agriculture merupakan program unggulan PLN untuk mendukung produktifitas sektor pertanian, perkebunan, penikanan hingga peternakan,''

''Dengan memanfaatkan energi listrik, kami berharap dapat mendorong peningkatan kesejahteraan petani dan peternak,” ungkapnya.

Baca Juga: Inilah Kisah Asal Mula Burung Merpati Jinak dan Burung Gagak yang Tak Senang Memiliki Sarang

Pengelola PT Maju Bersama Abadi, Imam Syafi’I mengapresiasi pelayanan PLN yang cepat, mudah dan memuaskan dalam mendukung usaha peternakannya. 

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lontong Cap Go Meh Simbol Pembauran dan Kerukunan

Senin, 6 Februari 2023 | 18:23 WIB
X