Gempa Cianjur: Lazis Izzatul Islam Getasan Salurkan Donasi untuk Penyintas

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB
Lazis Izzatul Islam Getasan menyalurkan bantuan uang tunai kepada penyintas gempa bumi Kabupaten Cianjur melalui DPPU JSIT Lazis Jateng. (suaramerdeka.com / dok)
Lazis Izzatul Islam Getasan menyalurkan bantuan uang tunai kepada penyintas gempa bumi Kabupaten Cianjur melalui DPPU JSIT Lazis Jateng. (suaramerdeka.com / dok)

GETASAN, suaramerdeka.com – Lazis Izzatul Islam Getasan, Kamis 1 Desember 2022 menyalurkan bantuan uang tunai kepada penyintas gempa bumi Kabupaten Cianjur melalui DPPU JSIT Lazis Jateng.

Adapun donasi untuk korban gempa Cianjur dari orang tua siswa di lingkungan Yayasan Izzatul Islam dan para donatur terkumpul Rp18.742.000.

Sebanyak Rp 16.442.000 disalurkan melalui DPPU JSIT Lazis Jateng dan sebanyak Rp 2.300.000 akan disalurkan melalui IGTKI dan PGRI Kecamatan Getasan.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Plus Link Live Streaming: Korea Selatan Vs Portugal, Kamerun Vs Brasil

Koordinator Lazis Izzatul Islam Getasan, Dwi Pujiyanto mengatakan bahwa penghimpunan donasi peduli Cianjur digulirkan untuk memberikan bantuan kepada penyintas gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Kemudian, donasi yang terkumpul berasal dari guru, karyawan, orang tua siswa di lingkungan Yayasan Izzatul Islam, dan masyarakat umum.

"Lazis Izzatul Islam ikut bergerak untuk membantu dengan mengajak guru, karyawan, orang tua siswa, dan masyarakat untuk peduli. Semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak,” kata Dwi Pujiyanto.

Baca Juga: Digitalisasi Perlu Perhatikan Keragaman Lanskap Pendidikan Nasional Serta Perencanaan Matang

Direktur DPPU JSIT Lazis Jateng, Agus Setiawan untuk membantu dan merecovery para penyintas gempa bumi dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak.

"Donasi yang terkumpul rencananya akan disalurkan langsung ke penerima manfaat di Cianjur, Selasa 6 Desember 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Semarang Hibahkan Tanah untuk Polres di Bancak

Sabtu, 21 Januari 2023 | 03:34 WIB
X