Porcam Ngaliyan Bangkitkan Kembali Semangat Berolahraga di Semarang

- Kamis, 1 Desember 2022 | 05:55 WIB
Camat Ngaliyan Moeljanto didampingi Sekcam Puput Widhiatmoko, melakukan servis mengawali pertandingan bola voli, saat pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ngaliyan, di Lapangan Voli Talenta, Jl Prof Hamka Ngaliyan.  (SM/Slamet Daryono)
Camat Ngaliyan Moeljanto didampingi Sekcam Puput Widhiatmoko, melakukan servis mengawali pertandingan bola voli, saat pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ngaliyan, di Lapangan Voli Talenta, Jl Prof Hamka Ngaliyan. (SM/Slamet Daryono)

 

SEMARANG,suaramerdeka.com – Camat Ngaliyan Moeljanto, menyampaikan lebih dari dua tahun kegiatan olahraga vakum lantaran Pandemi Covid 19, kini tiba saatnya untuk menggelorakan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga.

Hal itu, ia disampaikan saat membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ngaliyan di Lapangan Voli Talenta, Jl Prof Hamka Ngaliyan.

Sejak dulu masyarakat bercita-cita menjadikan Ngaliyan sebagai kampung olahraga yang siap pemasok atlet di Kota Semarang.

Baca Juga: Pemkot Usulkan UMK 2023 Rp 3.060.348, Apindo Menolak Sepakat, Ibaratkan Sepasang Sandal

''Namun karena pandemi, hampir dua tahun terakhir ini olahraga vakum, maka setelah pandemi mereda, saatnya kini kita gelorakan kembali,” kata dia.

Karena itu, lanjut dia, meski dengan jumlah cabang yang dilombakan hanya sedikit, namun kegiatan kompetisi olahraga antarkelurahan tersebut digelar.

“Pada kesempatan ini memang kami baru bisa menganggarkan sedikit. Meskipun tidak banyak, semoga kegiatan ini akan menumbuhkan kembali semangat masyarakat berolahraga,” katanya.

Baca Juga: Dongeng Anak : Janu dan Pohon Apel di Hari Ulang Tahun

Dari kegiatan itu, Moeljanto pun berharap, mampu melahirkan atlet profesional yang bagus.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X