BRI Bantu Mobil Ambulance ke Polres Salatiga

- Rabu, 30 November 2022 | 16:03 WIB
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Pemimpin Cabang BRI Salatiga, Edy Legowo, mengecek mobil ambulance bantuan BRI. (SM/Surya Yuli P)
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Pemimpin Cabang BRI Salatiga, Edy Legowo, mengecek mobil ambulance bantuan BRI. (SM/Surya Yuli P)


SALATIGA,suaramerdeka.com - Polres Salatiga mendapat tambahan kendaraan operasional.

Berupa satu unit ambulance dari BRI Cabang Salatiga, 2 unit sedan patroli dari Korlantas Polri, satu unit dobel kabin dari Kabaharkam Polri.

Bantuan mobil operasional itu bertujuan meningkatkan pelayanan Polres Salatiga terhadap masyarakat.

Baca Juga: Dongeng Anak : Janu dan Pohon Apel di Hari Ulang Tahun

''Saya berterima kasih kepada BRI Cabang Salatiga yang telah menyerahkan bantuan mobil untuk ambulance yang dipakai Dokkes Polres Salatiga,''

''Mobil ambulans ini dapat dipakai untuk kepentingan masyarakat 24 jam,'' kata Kapolres AKBP Indra Mardiana saat menerima bantuan dari Pemimpin Cabang BRI Salatiga, Edy Legowo, di Pendapa Polres.

Menurut Kapolres, bantuan mobil dari BRI Cabang Salatiga itu merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: 7 Tanaman Bunga Wangi Alami Malam Hari Penuh Sensasi Cocok untuk Relaksasi, Salah Satunya Melati

Pemimpin Cabang BRI Salatiga, Edy Legowo mengungkapkan, bantuan mobil operasional untuk Polres Salatiga merupakan program CSR.

Bantuan CSR merupakan bentuk kepedulian BRI Kantor Cabang Salatiga terhadap lingkungan.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X