Kompolnas Temui Keluarga Almarhum ASN Bapenda Semarang Iwan Boedi, Ini yang Dibahas

- Sabtu, 26 November 2022 | 06:20 WIB
Keluarga almarhum Iwan Boedi Prastyo bertemu dengan Kompolnas rapat koordinasi di Mapolrestabes Semarang, Jumat 25 November 2022. (SM/dok)
Keluarga almarhum Iwan Boedi Prastyo bertemu dengan Kompolnas rapat koordinasi di Mapolrestabes Semarang, Jumat 25 November 2022. (SM/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turun ke Semarang bertemu istri almarhum Paulus Iwan Boedi Prastyo, Theresia Onee Anggarawati.

Didampingi kuasa hukum almarhum Iwan Boedi, Yunantyo Adi Setyawan dan pejabat Polrestabes Semarang, pertemuan antara Kompolnas dan istri almarhum Iwan Boedi Prastyo itu berlangsung di Mapolrestabes Semarang.

Yunantyo Adi Setyawan mengatakan kehadiran Kompolnas ke Semarang ini tidak lepas dari surat yang ditulis keluarga almarhum kepada Presiden Joko Widodo yang ditembuskan ke Menkopolhukam terkait dengan kasus pembunuhan Iwan Boedi.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sempat Minta AKBP Ridwan Soplanit Agar Kasus Pembunuhan Brigadir J Tidak Dibuat Ramai

"Ini atas atensi Menkopolhukam Mahfud MD agar Kompolnas ke Semarang mengecek data-data tersebut,''

''Kompolnas tadi malam sampai Semarang rapat dengan aparat kepolisian, paginya bertemu dengan keluarga almarhum," kata Yunantyo Adi Setyawan, Jumat 25 November 2022.

Yunantyo mengatakan, keluarga almarhum Iwan Boedi bertemu dengan Kompolnas pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 08.30 - 09.30.

Baca Juga: Lebih Akurat dan Bagian Reformasi, Kompolnas Apresiasi Penggunaan ETLE

Menurut Yunantyo, pada kesempatan Kompolnas, Satreskrim Polrestabes Semarang dan tim penyidik Direskrimum Polda Jateng melakukan gelar perkara terkait dengan runutan hilangnya Iwan Boedi.

"Intinya Kompolnas ingin mengecek informasi ke keluarga di hari menjelang hilangnya Iwan Boedi,''

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X