Polres Semarang Amankan Komplotan Residivis Spesialis Pencurian di Rest Area

- Sabtu, 26 November 2022 | 05:40 WIB
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menananyai tersangka pencururian di rest area dalam  press release atas kejadian tersebut di Mapolres Semarang Jumat (25/11/2022). (SM/dok)
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menananyai tersangka pencururian di rest area dalam press release atas kejadian tersebut di Mapolres Semarang Jumat (25/11/2022). (SM/dok)

UNGARAN,suaramerdeka.com- Jajaran Polres Semarang berhasil mengamankan satu dari empat komplotan spesialis pencurian barang milik pengunjung area peristirahatan (rest area) jalan Tol.

Hal ini menanggapi laporan pencurian yang dialami seorang pengunjung rest area KM 429 Tol Semarang-Solo yang berada di wilayah Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo, Kapolsek Ungaran, dan Kasat Reskrim, menggelar press release atas kejadian tersebut di mapolres Semarang Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Semarang, Cocok untuk yang Ngebet Piknik Tipis Tipis

Ia menyampaikan bahawa Polres Semarang berhasil mengamankan satu dari empat tersangka komplotan spesialis pencurian barang di dalam mobil yang istirahat di rest area.

"Keempat tersangka ini beraksi menyisir rest area Tol Semarang-Solo," terangnya.

Lebih lanjut di hadapan awak media AKBP Yovan menjelaskan bahwa kejadian menimpa seorang warga Bangka Belitung bernama Arik (44) yang istirahat bersama keluarga di area peristirahatan KM-429 Tol Ungaran.

Baca Juga: Cek Penggunaan Melati Dalam 7 Tradisi Nusantara, Dari Pernikahan Hingga Mandi Kembang

Sedianya korban hendak ke arah Solo dan terjadi pada tanggal 9 November 2022 sekitar antara pukul 02.00 hingga 04.30, saat korban dan keluarga beristirahat di area persitirahatan Tol itu.

"Modus dari para tersangka adalah membuka paksa jendela mobil yang terbuka sedikit, lalu mengambil barang yang ada di dalam mobil,''

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Semarang Hibahkan Tanah untuk Polres di Bancak

Sabtu, 21 Januari 2023 | 03:34 WIB
X