Tutup Festival Salatiga Kita, Sinoeng Minta Tahun Depan Lebih Meriah, Ini Daftar Pemenangnya

- Selasa, 22 November 2022 | 06:15 WIB
Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi bersama 12 rintisan food start-up penerima penghargaan saat penutupan Festival Salatiga Kita (SM/Surya Yuli P)
Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi bersama 12 rintisan food start-up penerima penghargaan saat penutupan Festival Salatiga Kita (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA,suaramerdeka.com - Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi memberikan penghargaan kepada 12 rintisan Food Start-Up Kota Salatiga.

Mereka telah melewati berbagai pelatihan dan tahapan seleksi dari 80 peserta dan akhirnya ditetapkan 12 pelaku usaha kuliner sebagai food start-up di Kota Salatiga.

Keduabelas pelaku usaha kuliner itu adalah Ganjel Ril, Ritellaqu, Rumah Djampee, Es Sunduk Salatiga, Sobat Ngelak, Dzikro, Captani, Mbok Maneh, Coklat Tempe (Latte), Nasi Kendil Mabest, Dapur 80, dan Brokers.

Baca Juga: Ziarah Napak Tilas Tokoh Babat Alas Kota Semarang, Kasian Nomor 3 Baru Saja Jadi Korban Banjir Bandang

Selain itu Sinoeng juga menyerahkan penghargaan kepada juara Salatiga Got Talent yang memeriahkan Malam Penutupan Festival Salatiga Kita di Halaman Pemkot Salatiga dan DPRD Salatiga, Minggu (20/11/2022) malam.

Juara 1 kategori umum diraih Wahyu, disusul Cindy, Silvi, Bimo, dan Early.

Lalu juara 1 kategori remaja diraih Rafael Garnato, disusul Abigail Fiona, Naura Tsani, Arin Ghazani, dan Alfath Fadhil Setyawan.

Baca Juga: Tak Banyak, Cek 10 Lokasi Pohon Asam Jawa di Kota Semarang Terbaru

Wali Kota Sinoeng dan istri Denok Respati menjadi juri pada lomba adu vokal tersebut.

Pada momen penutupan Festival Salatiga Kita 2022 itu, Sinoeng berharap kegiatan kolaboratif antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Salatiga, dapat digelar lebih bagus lagi tahun depan dan lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X