Kampanye Gemar Makan Ikan, DWP Demak Gelar Lomba Kreasi Memasak

- Minggu, 20 November 2022 | 14:39 WIB
Bupati Demak Hj Eisti'anah menyambut positif lomba kreasi memasak olahan ikan yang digelar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak. Bupati foto bersama seluruh peserta lomba. (suaramerdeka.com/Hasan Hamid)
Bupati Demak Hj Eisti'anah menyambut positif lomba kreasi memasak olahan ikan yang digelar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak. Bupati foto bersama seluruh peserta lomba. (suaramerdeka.com/Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Gerakan gemar makan ikan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 dikemas melalui cara menarik yaitu lomba memasak.

Kegiatan yang diikuti 53 perseta perwakilan DWP dan OPD tersebut dibuka Bupati Demak dr Hj Eisti'anah SE dan dihadiri Pj Sekda Eko Pringgolaksito serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak Sri Darwati Eko Pringgolaksito.

Acara yang berlangsung di halaman Gedung A Sekretariat Daerah itu bukan saja untuk adu kemahiran memasak dengan cita rasa sedap.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Utak Atik Remote, Demi Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box, Begini Caranya

Tetapi juga dituntut menghasilkan sajian makanan bergizi tinggi yang penataan dan kemasannya menarik.

Bupati Eisti'anah menyambut positif lomba memasak yang mengikutsertakan seluruh DWP OPD.

Selain dapat mempererat kebersamaan juga dapat saling berbagi tips terkait cara mengolah makanan berbahan dasar ikan yang dapat dijadikan alternatif pilihan masakan.

"Kami berharap hasil lomba ini ada resep olahan ikan yang dapat ditiru dan disukai masyarakat," kata bupati.

Baca Juga: Buruan WhatsApp Nomor Ini, untuk Memesan Set Top Box Gratis, Agar Tidak Kehabisan

Bupati meyakini bahwa keterampilan dan kreasi memasak yang dimiliki ibu-ibu anggota dharma wanita persatuan akan semakin membangun keharmonisan, keutuhan rumah tangga dan keluarga.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi C DPRD Demak Fokus Penataan Kawasan Kumuh

Sabtu, 24 Desember 2022 | 04:27 WIB

Bapemperda DPRD Demak Hasilkan 10 Perda

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:52 WIB
X