Momentum 12 Tahun Hotel Dafam Semarang, Bikin Greget Karyawan Biar Makin Kompak Ternyata Pakai Jurus Ini

- Minggu, 20 November 2022 | 09:52 WIB
Presiden Komisari PT Dafam Property Indonesia Tbk Soleh Dahlan bersama keluarga saat momen HUT ke-12 di Hotel Dafam Semarang. (suaramerdeka.com/Dok)
Presiden Komisari PT Dafam Property Indonesia Tbk Soleh Dahlan bersama keluarga saat momen HUT ke-12 di Hotel Dafam Semarang. (suaramerdeka.com/Dok)
SEMARANG, suaramerdeka.com- Momentum 12 tahun Hotel Dafam Semarang usung tema Reborn Even Better membikin karyawan makin kompak.
 
Berbagai kegiatan digelar oleh Hotel Dafam Semarang mulai dari Corporate Social Responsibility (CSR) hingga Appreciation Day dan lomba tradisional antar karyawan.
 
Bahkan karyawan Hotel Dafam Semarang bebas menikmati makanan lezat dan minuman sejak sarapan hingga makan siang yang dibuat tim Chef dan dilayani jajaran Head Office Management.
 
 
Itulah jurus yang dilakukan manajemen dalam memeriahkan 12 tahun hotel yang berada di Jalan Imam Bonjol Semarang ini.
 
Elizabeth Nender selaku Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang mengungkapkan, selain sajian lezat bagi karyawan adanya lomba tradisional pun mempererat kekompakan antarkaryawan.
 
 
Sebelumnya, pelayanan kasih ke Panti Wredha Rindang Asih II juga dilakukan sebagai upaya menunjukkan visi serta nilai-nilai perusahaan dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika.
 
 
 
Di hari Minggu 13 November lalu juga dilaksanakan Fun Zumba bersama di Taman Banjir Kanal Barat yang dihadiri oleh masyarakat sekitar dan karyawan Hotel Dafam Semarang.
 
Selain menggelar pengajian, sebagai penutup rangkaian agenda anniversary tahun ini, Hotel Dafam Semarang mengadakan acara puncak yang dilaksanakan di Astoria Ballroom.
 
Acara ini dihadiri oleh Jajaran Management Hotel, Owner dan karyawan internal Hotel Dafam Semarang.
 
 
Para tamu undangan yang hadir pun wajib menggunakan baju adat nusantara. Adapun rangkaian acara yang dilakukan adalah Pemotongan Tumpeng, Lomba Fashion Show, Department Perform, dan Best Employee Of The Year.
 
Diharapkan, ulang tahun Hotel Dafam Semarang yang ke-12 ini dapat semakin memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik sehingga para tamu mendapatkan pengalaman yang mengesankan selama menginap.

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X