Ucapkan Selamat Muktamar, Ketua DPRD Kendal Berharap Muhammadiyah Istiqamah Layani Masyarakat

- Jumat, 18 November 2022 | 23:11 WIB
Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun (sm/dok)
Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun (sm/dok)

KENDAL, suaramerdeka.com – Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 di Surakarta pada tanggal 18 – 20 November 2022.

Ketua dewan berharap muktamar dapat berjalan lancar dan Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar bisa terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat di tanah air.

“Semoga muktamar berjalan lancar dan Muhammadiyah dapat terus istiqamah dalam melayani masyarakat di bidang keagaamaan, pendidikan, kesehatan,

sosial dan ekonomi sehingga Indonesia dapat lebih maju dan bermartabat dan dunia tercerahkan,” ucapnya.

Baca Juga: Hubungan Seks Akan Lebih Nikmat, Bila Anda Peduli Dengan Hal-hal Kecil Ini.

Lebih lanjut disampaikan, Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat telah memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat di tanah air meliputi berbagai bidang.

Politisi PKB tersebut mengatakan, peran Muhammadiyah selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam melayani masyarakat diantaranya dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Belum lagi kontribusinya dalam menjaga perdamaian dan kerukunan umat di tanah air,

Muhammadiyah bersama Nahdlatul Ulama sebagai ormas terbesar di tanah air terus konsisten menebarkan Islam yang ramah dan menjunjung tinggi Pancasila,” terang Makmun.

Baca Juga: 7 Attitude Yang Dinasehatkan Sayidina Ali. Jangan Berbicara Tentang Anakmu di Depan Orang Yang Tak Punya Anak

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus DBD di Kendal Tinggi, 6 Orang Meninggal Dunia

Senin, 9 Januari 2023 | 20:37 WIB
X