Semakin Meriah Kuliner Kauman Sediakan Pernak Pernik Hingga Mainan Anak

- Jumat, 18 November 2022 | 19:51 WIB
Pedagang Kuliner Kauman Semarang menjual pernak pernik aksesoris di aloon-aloon Masjid Agung Kauman Semarang, Jumat (18/11/2022).  (SM/Pamungkas Suci Ashadi)
Pedagang Kuliner Kauman Semarang menjual pernak pernik aksesoris di aloon-aloon Masjid Agung Kauman Semarang, Jumat (18/11/2022). (SM/Pamungkas Suci Ashadi)



SEMARANG,suaramerdeka.com - Kuliner Kauman Semarang kini semakin meriah dengan adanya tambahan stan yang menjual berbagai macam pernak pernik aksesoris.

Di stan tersebut menyediakan gelang mutiara air tawar, kalung, hingga cincin yang terbuat dari batu akik. Banyak macam dan jenisnya.

Bagi para pengunjung yang penasaran bisa datang langsung di stan tersebut tepat berada dekat parkiran aloon-aloon Masjid Agung Kauman Semarang.

Baca Juga: KADIN Kota Semarang Didorong Kenalkan eCatalog ke Pelaku UMKM Untuk Pengadaan Barang dan Jasa

"Pernak-pernik ini sangat bagus. Saya baru saja membeli gelang tasbih dan cincin batu akik. Semua itu hanya untuk hiasan saja biar menarik," kata seorang pengunjung, Ayu Wulandari, Jumat (18/11/2022).

Menurutnya, lebih menarik lagi selain menyediakan berbagai menu makanan tradisional, di Kuliner Kauman juga menyediakan fasilitas untuk bermain anak-anak.

Ada rumah balon dan wahana bermain mobil-mobilan.

Baca Juga: Ziarah Napak Tilas Tokoh Babat Alas Kota Semarang, Kasian Nomor 3 Baru Saja Jadi Korban Banjir Bandang

Tentu bagi orang tua atau keluarga yang berkunjung membawa anak kecil bisa mencoba wahana tersebut.

Sebab wahana tersebut sangat aman bagi keselamatan bermain anak. Orang tua tak harus khawatir, cukup memantau anak di stan saat anak bermain.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X