Pengurus Anyar DPD KNPI Jateng Dilantik, Siap Dukung Kemandirian Ekonomi Anak Muda

- Jumat, 18 November 2022 | 14:10 WIB
Jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) resmi dikukuhkan dalam pelantikan pada Kamis 17 November 2022 di UTC Convention Hotel Semarang. / suaramerdeka.com
Jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) resmi dikukuhkan dalam pelantikan pada Kamis 17 November 2022 di UTC Convention Hotel Semarang. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) resmi dikukuhkan dalam pelantikan pada Kamis 17 November 2022 di UTC Convention Hotel Semarang.

Sebanyak perwakilan 35 DPC turut menghadiri pelantikan DPD KNPI Jateng yang juga dihadiri DPP KNPI dan jajaran Forkompinda Jateng dan Kota Semarang.

Ketua DPD KNPI Jateng periode 2022-2025 yang terpilih dalam Musda ke 15 di Solo, Casytha Arriwi Kathmandu menegaskan kehadiran semua perwakilan DPC bukti kesolidan KNPI Jateng.

Baca Juga: UPDATE Harga Emas Antam Turun Tipis Jumat 18 November 2022, Simak Rinciannya Dalam Daftar Pecahan Lain

"35 DPC berkumpul disini artinya solid, ada satu dalam barisan dalam tagline bersama, berkarya, berdaya," tutur Casytha.

Pihaknya meminta kepada para pengurus yang dilantik, untuk bekerja sungguh-sungguh dan mampu menunjukan kontribusi kepada Jateng.

Casytha menuturkan, usia dilantik para jajaran pengurus KNPI Jateng akan langsung bergerak pada program kerja yakni fokus pada kemandirian ekonomi anak muda.

Baca Juga: Gendut OoooHH Nooo!!! Hindari dan Perhatikan Penyebab Gendut, 3 Bulan Pasti Kurus!!!

"Kita fokus pada bidang ekonomi, sesuai program dari DPP bahwa anak muda harus berdiri di kaki sendiri," ungkapnya.

UMKM yang dikelola oleh para anak muda akan masuk radar jangkauan KNPI Jateng untuk mentas secara mandiri.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Terkini

Michael Dijagokan Pimpin Hippindo Jateng

Rabu, 8 Februari 2023 | 18:26 WIB

Camat Gajahmungkur Siap Fasilitasi Kegiatan Badko LPQ

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:28 WIB

Lontong Cap Go Meh Simbol Pembauran dan Kerukunan

Senin, 6 Februari 2023 | 18:23 WIB
X