Sekda : Doakan Gelaran Festival ''Salatiga Kita'' Lancar

- Kamis, 17 November 2022 | 20:04 WIB
Sekda Kota Salatiga Ir Wuri Pujiastuti MM memotong tumpeng sebagai kegiatan syukuran dimulainya pelaksanaan  Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita''. () (SM/Surya Yuli P)
Sekda Kota Salatiga Ir Wuri Pujiastuti MM memotong tumpeng sebagai kegiatan syukuran dimulainya pelaksanaan Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita''. () (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Sekda Kota Salatiga Ir Wuri Pujiastuti MM meminta kekompakan dan kerja sama semua tim yang terlibat dalam pelaksanaan Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita''.

Acara berlangsung Jumat-Minggu (18-20/11/2022), di halaman Pemkot dan DPRD Kota Salatiga.

Diharapkan semua kegiatan yang berlangsung tersebut berjalan lancar.

Baca Juga: Forum Halal 20 (H20), Jaminan Produk Halal Menjadi Kebutuhan

Di mana misi pengembangan ekonomi masyarakat dan ekonomi kreatif bisa terwujud, dan hiburan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.

''Mari kita doakan bersama agar cuaca mendukung pelaksanaan Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita'' Jumat-Minggu (18-20/11), di halaman Pemkot dan DPRD Kota Salatiga,''

''Mendung terus tidak apa-apa, yang penting jangan hujan deras,'' kata Sekda sambil bercanda saat acara tumpengan dimulainya Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita'' di Gedung Papak Balai Kota Salatiga, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Siap Hadapi Resesi, Ini 8 Budidaya Tanaman yang Bisa Bikin Jadi Jutawan, Salah Satunya Paprika

Sekda mengingatkan bahwa acara Festival dan Travelmart ''Salatiga Kita'' bermanfaat bagi masyarakat Kota Salatiga, sehingga semua pihak harus mendukung program tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X