Bupati Eisti'anah Beri Penghargaan 51 Atlet dan 13 Pelatih Berprestasi

- Kamis, 17 November 2022 | 07:45 WIB
Bupati Demak Hj Eisti'anah didampingi Pj Sekda Eko Pringgolaksito memberikan penghargaan kepada pelatih dan atlet daerahnya yang telah berprestasi dalam Popda Jateng. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Bupati Demak Hj Eisti'anah didampingi Pj Sekda Eko Pringgolaksito memberikan penghargaan kepada pelatih dan atlet daerahnya yang telah berprestasi dalam Popda Jateng. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suarramerdeka.com – Pemerintah Kabupaten Demak mengapresiasi 51 atlet dan 13 pelatih yang berhasil menyumbangkan medali dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah tahun 2022.

Penghargaan tersebut, menurut Bupati Demak dr Hj Eisti'anah merupakan reward sekaligus sebagai ungkapan terima kasih atas perjuangan optimal yang telah ditunjukkan para atlet Kabupaten Demak dalam Popda hingga menjadi 8 besar.

"Penghargaan ini juga sebagai pendorong dan penyemangat agar terus meningkatkan latihan sehingga ke depan raihan prestasi dapat lebih baik lagi," kata Bupati Demak saat menyerahkan penghagaan secara simbolis di Pendapa Satya Bhakti Praja, kemarin.

Bupati Demak memotivasi para atlet di daerahnya untuk disiplin berlatih dan pantang menyerah dalam menggapai asa.

Menurutnya, peluang mendapatkan prestasi lebih banyak diraih oleh mereka yang berusaha dengan sungguh-sungguh.

"Dan, kalian telah menunjukkan kesungguhan dalam Popda. Asah terus dan tingkatkan kemampuan untuk meraih prestasi demi prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Demak," tuturnya.

Mbak Eisti meminta agar para atlet yang mendapat penghargaan dari Pemkab Demak jangan memandang besaran nilainya.

Tetapi pandanglah sebagai perhatian dan dukungan pemkab bersama masyarakat Demak atas perjuangan mereka.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Demak Muhammad Ridhodin menyampaikan, atlet yang mendapat penghargaan adalah mereka yang telah meraih medali dalam Popda Jateng.

Mereka terdiri atas atlet cabang olahraga dayung, gulat, senam, atletik, kempo, wushu, tarung drajat, pencak silat, hockey dan bola tangan.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi C DPRD Demak Fokus Penataan Kawasan Kumuh

Sabtu, 24 Desember 2022 | 04:27 WIB

Bapemperda DPRD Demak Hasilkan 10 Perda

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:52 WIB
X