Prakiraan Cuaca Semarang 16 November 2022: Berawan Tebal, Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

- Rabu, 16 November 2022 | 05:50 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca Semarang, Rabu 16 November 2022. (Pixabay)
Ilustrasi prakiraan cuaca Semarang, Rabu 16 November 2022. (Pixabay)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hari ini, Rabu16 November 2022cuaca Kota Semarang diprakirakan berawan tebal dan berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan.

Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) arah angin dari timur dengan kecepatan berkisar 20 km/jam dengan suhu 24 hingga 32 derajat celcius.

Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar 65 sampai 95 persen.

Baca Juga: Gak Usah Stres Tak Dapat STB Gratis, Siaran TV Digital Bisa Ditonton Tanpa Set Top Box, Pakai 3 Cara Praktis

Sementara cuaca di daerah lain seperti wilayah Pantura, seperti Brebes, Tegal dan Pemalang diprakirakan berawan dan berpotensi diguyur hujan ringan pada malam hari.

Arah angin dari timur dengan kecepatan berkisar 20 km/jam dengan suhu 25 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban udara 65 sampai 95 persen.

Untuk wilayah Merapi yang meliputi Sleman, Boyolali, Magelang dan Salatiga, cuaca diprakirakan berawan dan berpotensi diguyur hujan lebat hingga berintensitas ringan

Baca Juga: Gaya Selangit, Pamer Sana-sini Eh Ternyata Dia Orang Kaya Palsu! Cek Dulu Nih 5 Ciri-ciri Fake Rich

Arah angin dari timur dengan kecepatan berkisar 20 km/jam, suhu 24 hingga 31 derajat celcius dan kelembaban 70 sampai 95 persen.

Untuk Pantura Jateng Bagian Timur (sekitar G. Muria) seperti di Kudus, Pati, Rembang cuaca diprakirakan berawan tebal dan berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X