Pemkot Sisir Tiga Perumahan di Ngaliyan dan Mijen, Investigasi Penyebab Banjir Bandang di Kota Semarang

- Selasa, 15 November 2022 | 06:45 WIB
 Tim penyidik Satpol PP Kota Semarang dan petugas gabungan melakukan investigasi penyebab banjir bandang yang melanda wilayah Wahyu Utomo di beberapa perumahan Semarang Atas. (SM/Eko Edi)
Tim penyidik Satpol PP Kota Semarang dan petugas gabungan melakukan investigasi penyebab banjir bandang yang melanda wilayah Wahyu Utomo di beberapa perumahan Semarang Atas. (SM/Eko Edi)

 

SEMARANG,suaramerdeka.com - Tim penyidik Satpol PP Kota Semarang dan petugas gabungan mulai melakukan investigasi penyebab banjir bandang yang melanda wilayah Wahyu Utomo Kelurahan Tambakaji Ngaliyan dan beberapa daerah di Daerah Aliran Sungai (DAS) Beringin.

Tim menyambangi dua perumahan di Mijen dan satu perumahan di wilayah Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Senin (14/11/2022).

Perumahan pertama yang didatangi tim penyidik gabungan adalah Perumahan Luxury Grand yang berada di Jalan Untung Suropati, Bambankerep Ngaliyan.

Baca Juga: Pemkot Bantu Korban Banjir Ngaliyan dan Tugu Semarang

Di perumahan tersebut tim penyidik gabungan bertemu dengan perwakilan pengembang dan mengecek langsung berbagai perizinan.

Dalam pengecekan, petugas mempertanyakan berbagai hal mengenai perizinan, setelah itu petugas memberikan surat panggilan ke pengembang untuk datang ke kantor Satpol PP.

Tak hanya di Perumahan Luxury Grand, tim juga bergerak ke Perumahan Dawung Residence di Kelurahan Kedungpane, Mijen Kota Semarang.

Baca Juga: Pemkot Dalami Penyebab Tiga Titik Bencana Longsor di Gunungpti Semarang

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Michael Dijagokan Pimpin Hippindo Jateng

Rabu, 8 Februari 2023 | 18:26 WIB

Camat Gajahmungkur Siap Fasilitasi Kegiatan Badko LPQ

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:28 WIB

Lontong Cap Go Meh Simbol Pembauran dan Kerukunan

Senin, 6 Februari 2023 | 18:23 WIB
X