Semarang Yoga Festival, Promosikan Destinasi Wisata Melalui Yoga

- Senin, 14 November 2022 | 17:16 WIB
Guru yoga dan pesinetron Anjasmara membimbing yoga peserta Semarang Yoga Festival, di Sam Poo Kong Semarang, Sabtu (12/11/2022).
Guru yoga dan pesinetron Anjasmara membimbing yoga peserta Semarang Yoga Festival, di Sam Poo Kong Semarang, Sabtu (12/11/2022).

 

SEMARAMG,suaramerdeka.com - Festival yoga menjadi salah satu sarana promosi destinasi pariwisata di Kota Semarang.

Hal itu disampaikan Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, saat memberikan sambutan dalam acara Semarang Yoga Festival, di Sam Poo Kong Semarang, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Ita, sapaan akrab Plt Wali Kota Semarang itu, acara festival Yoga diikuti oleh peserta yang datang dari berbagai daerah di Nusantara.

Baca Juga: Kisah Aquachow, Instruktur Yoga dan Selebgram yang Diduga Dibunuh Mantan Pacarnya di Ritz Carlton Hongkong

Sehingga kegiatan ini merupakan salah satu promosi destinasi wisata yang ada di Kota Semarang melalui yoga.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Di sini ada kolaborasi yoga dan destinasi wisata. Ada juga bazar UMKM dan beberapa komunitas yang menyajikan produk sayur, buah hidroponik,” kata dia.

Apalagi lanjut Ita, acara diikuti peserta dari berbagai daerah yang dapat mengangkat potensi pariwisata di Kota Semarang.

Baca Juga: Waspada, Ganjar Ungkap Ciri Ciri Ular Berbisa !!

“Tadi disampaikan ke saya, peserta ada yang datang dari Madura, Kalimantan, dan Palembang, sehingga ini merupakan kesempatan untuk mengenalkan destinasi wisata kita, termasuk kulinernya,” kata dia.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X