Fuso Truck Campaign 2022 Semarang Berlangsung Meriah, Hadirkan Ghea Youbi

- Minggu, 13 November 2022 | 14:51 WIB
Acara Fuso Truck Campaign 2022 di Semarang. / suaramerdeka.com
Acara Fuso Truck Campaign 2022 di Semarang. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sempat vakum selama dua tahun karena pandemi, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso Indonesia kembali menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2022.

Sebagai informasi, Truck Campaign merupakan acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi dan mempererat hubungan dengan para konsumen setia.

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ungkap Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.

Baca Juga: Kualitas Tidur Makin Sehat, Terbongkar 5 Tanaman Penghasil Oksigen Terbaik Malam Hari, No.2 Gak Nyangka Pasti

Acara ini melibatkan 68 dealer sebagai penyelenggara di seluruh Indonesia termasuk Sun Star Motor Banyumanik.

Mengusung tema ‘Tangguh Bersama Fuso’, acara ini digelar di MAC Ballroom, Jalan Majapahit Semarang, Jumat 11 November 2022.

Dalam kesempatan ini, Brand Manager Sun Star Motor Semarang, Sumawan Artanto mengucapkan terimakasih kepada konsumen Mitsubishi pada umumnya dan pada khususnya konsumen Sun Star Motor Banyumanik.

Baca Juga: Ini Beberapa Kelebihan yang Dimiliki Oleh Aplikasi GB WhatsApp

"Acara ini wujud apresiasi terimakasih kita kepada pelanggan selama dua tahun tidak pernah ada acara besar, baru tahun ini kita gelar lagi truck campaign, konsumen yang datang dari Semarang, Salatiga dan sekitarnya," ujarnya.

Wawan menambahkan sejak dirilis, respon konsumen dengan hadirnya Canter dan Fighter X cukup baik.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X