Bupati Semarang Ngesti Tegaskan Tak Ada Jual Beli Jabatan

- Jumat, 11 November 2022 | 21:08 WIB
Bupati Semarang Ngesti Nugraha didampingi Wakil Basari menyalami para pejabat yang baru dilantik di  Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jumat (11/11/2022). (SM/Moch Kundori)
Bupati Semarang Ngesti Nugraha didampingi Wakil Basari menyalami para pejabat yang baru dilantik di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jumat (11/11/2022). (SM/Moch Kundori)

 

 

UNGARAN,suaramerdeka.com - Bupati Semarang Ngesti Nugraha melantik 147 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jumat (11/11/2022).

Pada acara itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Semarang itu kembali menegaskan, penempatan pejabat berdasarkan kebutuhan organisasi dan kompetensi.

"Harapan kita para pejabat dapat melaksanakan tugasnya secara normatif. Mutasi jabatan ini tidak ada jual beli jabatan,''

''Ini yang harus digarisbawahi. Kita ingin menata sumber daya manusia untuk mendukung pemerintah daerah," ujarnya.

Baca Juga: FGD SMN-MUI-MTC Jateng : Penting Tersedia Ruang untuk Berkarya bagi Pelaku Usaha

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Kabupaten Semarang, Wenny Maya Kartika menjelaskan, pejabat yang dilantik terdiri atas 32 pejabat administrator eselon III a dan 42 eselon III b.

Selain itu ada 73 pejabat pengawas eselon IV.

Baca Juga: Punya Aroma Menyengat, Tanaman Ini Membuat Ular Menjauh dari Rumah, Salah Satunya Snakeroot

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Semarang Hibahkan Tanah untuk Polres di Bancak

Sabtu, 21 Januari 2023 | 03:34 WIB
X