Wali Kota Salatiga Motivasi Guru Muhammadiyah saat Konsolidasi FGM Jawa Tengah

- Kamis, 10 November 2022 | 10:03 WIB
Wali Kota Salatiga Drs Sinoeng N Rachmadi MM bersama Forum Guru Muhammadiyah Wilayah Kabupaten/Kota Jateng di Hotel Laras Asri Salatiga. (SM/Surya Yuli P)
Wali Kota Salatiga Drs Sinoeng N Rachmadi MM bersama Forum Guru Muhammadiyah Wilayah Kabupaten/Kota Jateng di Hotel Laras Asri Salatiga. (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com -Kota Salatiga menjadi tuan rumah Konsolidasi Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Wilayah dan FGM Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, dalam rangka menyambut Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Jumat-Sabtu (4-5/11), di Hotel Laras Asri. 

Kegiatan itu betujuan membangun kolaborasi dan sinergi FGM Wilayah dan FGM Kab/Kota sebagai upaya mengawal perjuangan Guru Muhammadiyah.

Menghadapi situasi dan kondisi perubahan cepat yang terjadi dalam dunia pendidikan.

Baca Juga: Perkuat Bahasa Inggris, Bina Insani Datangkan Mentor untuk Ajari Siswa dan Guru

Pertemuan itu juga sebagai tindak lanjut kegiatan Silaturrahim Nasional Guru Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA,MA dan SMK Muhammadiyah.

Diselenggarakan bersamaan oleh Pimpinan Pusat FGM di Metro Lampung, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta, beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan itu, hadir Pj Wali Kota Salatiga Drs Sinoeng N Rachmadi MM yang memberikan sambutan, sekaligus motivasi inspiratif kepada Guru Muhamamdiyah yang hadir. 

Baca Juga: SMC RS Telogorejo Terima Satria Brand Award, Penyemangat Melayani Dengan Lebih Baik

Hayatilah lagu Mars Muhammadiyah 'Sang Surya'. Matahari adalah sebuah gambaran tentang keikhlasan dalam memberi.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X