PLN UP3 Demak Gelar Multi Stakeholder Forum di Grobogan, Bangun Sinergi Untuk Pulih Lebih Cepat

- Rabu, 9 November 2022 | 05:35 WIB
 PLN UP3 Demak menggelar Multi Stakeholder Forum (MSF) di Hotel Front One Purwodadi, Selasa (8/11/2022).  (SM/Muh Khabib Zamzami)
PLN UP3 Demak menggelar Multi Stakeholder Forum (MSF) di Hotel Front One Purwodadi, Selasa (8/11/2022). (SM/Muh Khabib Zamzami)

 

GROBOGAN,suaramerdeka.com - PLN UP3 Demak menggelar Multi Stakeholder Forum (MSF) yang dihadiri oleh stakeholder mulai dari kepala pemerintahan daerah, wakil rakyat, pelanggan potensial, mitra kerja, tokoh masyarakat, serta media di Hotel Front One Purwodadi, Selasa (8/11/2022).

Forum yang mengangkat Tema "Sinergi Untuk Pulih Lebih Cepat, Perkuat Kebangkitan Ekonomi" ini wujud komitmen PLN dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan para stakehoder.

Manager UP3 Demak, Firman Sadikin, dalam sambutannya menjelaskan bahwa untuk memperkuat kebangkitan Ekonomi, PLN Sebagai agen pembangunan dan penyedia listrik siap menyelaraskan program kerjanya dengan rencana pembangunan daerah pasca pandemi covid.

Baca Juga: Jawaban Polos Sopir Ambulans di Sidang Sambo Bikin Hadirin Ngakak, Sama Jenazah Bertiga Yang Mulia...

"Kondisi ketersediaan pasokan listrik di Kabupaten Grobogan aman dan handal, PLN siap melayani para investor dan pelaku usaha yang berniat mengembangkan industi dan investasinya di Kabupaten Grobogan,''

''Kami juga memiliki aplikasi PLN Mobile yang siap melayani seluruh kebutuhan pelanggan terkait Kelistirikan," jelas Firman.

Multi Stakeholder Forum ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan para stakeholder untuk membangun dan memperkuat perekonomian Kabupaten Grobogan yang lebih tangguh.

Baca Juga: Tengok Yuk, Harga Beras Premium dan Medium di Jawa Tengah, Kabupaten dan Kota Semarang

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X