Wujud Peduli terhadap yang Membutuhkan, Pertamina Patra Niaga JBT Beri 300 Paket Sembako

- Senin, 7 November 2022 | 09:24 WIB
Pemberian bantuan paket sembako dari Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) baru baru ini. (foto: dok Pertamina Patra Niaga JBT)
Pemberian bantuan paket sembako dari Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) baru baru ini. (foto: dok Pertamina Patra Niaga JBT)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap yang membutuhkan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) Pertamina Patra Niaga JBT melakukan kegiatan pembagian sembako.

Pembagian sembako yang merupakan kegiatan rutin dari Bazma ini dilaksanakan di Masjid Al Huda Kelengan, Kelurahan Kembangsari, Semarang, baru-baru ini.

Hadir dalam kegiatan ini ada Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Dwi Puja Aristya, dan Ketua Bazma Jawa Bagian Tengah, Soehardini.

Baca Juga: Gak Ingin Umbar Soal Agama, Zidni Ungkap Soal Agama yang Dianut Farel Prayoga

“Satu kegiatan rutin dari Bazma yang ada di Pertamina Patra Niaga JBT yang untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat membutuhkan di sekitar kantor Pertamina Patra Niaga JBT,” tutur Ari.

Ari menambahkan, pembagian sembako ini dilaksanakan di 4 titik.

Yaitu Masjid Al Huda Kelengan di Kelurahan Kembangsari, Mushola Al Huda Prembaen Selatan, Kelurahan Kembangsari, Masjid Taqwa, Kelurahan Sekayu, dan Mushola At-Taqwa Bedagan, Kelurahan Sekayu.

Di sisi lain, Ketua Bazma Pertamina Patra Niaga JBT, Soehardini mengungkapkan, kegiatan berbagi sembako ini salah satu kegiatan rutin per bulan yang dilakukan.

Baca Juga: Cukup dengan Modal Rp 300.000, Set Top Box Sudah di Tangan, bagi Warga yang Mampu

Biasanya kegiatan berbagi ini dilakukan ke Yayasan ataupun masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X