Datangi Mapolrestabes, Komnas HAM akan Bantu Tangani Pembunuhan Iwan Boedi

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:28 WIB
Komisaris Komnas  HAM  Beka Ulang Hapsara saat menemui Kapolrestabes Semarang Kombes Irwqn Anwar di Mapolrestabes Semarang, Jumat (28/10/2022) (SM/Erry Budi Prasetyo)
Komisaris Komnas HAM Beka Ulang Hapsara saat menemui Kapolrestabes Semarang Kombes Irwqn Anwar di Mapolrestabes Semarang, Jumat (28/10/2022) (SM/Erry Budi Prasetyo)

 

SEMARANG,suaramerdeka.com - Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) berkomitmen bekerjasama dengan kepolisian

Yakni dalam menangani kasus pembunuhan Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, Iwan Boedi Prasetijo Paulus.

Hal itu diungkapkan Komisioner Komnas HAM Beka Ulang Hapsara saat bertemu dengan Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 28 Oktober 2022.  

"Komnas HAM juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Supaya mencari jalan apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman Polestabes Semarang ini bisa berjalan," ungkap Beka.

Adapun, lanjut dia, ada kendala yang ditemukan penyidik kepolisian untuk mengungkap kasus tesebut, salah satunya adanya beberapa pihak yang masih belum bersedia memberika keterangan.

Saksi Baru

Dirinya berharap, kepolisian bisa menemukan saksi baru yang bisa membuat kasus ini tidak buntu.

"Ada beberapa pihak yang masih belum memberikan keterangan itu yang akan juga didalami diupayakan oleh teman-teman Polrestabes,” ujarnya.

Lalu, soal koordinasi tentu pihaknya akan menghadirkan saksi-saksi tambahan atau saksi yang lain ini diperlukan dan ini segera diupayakan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X