SMN Berkolaborasi dengan MTC dan Hipmi Jateng Gelar Ide Muda di Kota Lama

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:24 WIB
GM Digital SMN Gavra Alkrisanda Bhagawanta bersama Wakil Ketua Hipmi Jateng, Michael. (suaramerdeka.com / dok)
GM Digital SMN Gavra Alkrisanda Bhagawanta bersama Wakil Ketua Hipmi Jateng, Michael. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Energi anak-anak muda dalam mengkespresikan kreativitas dan inovasi menjadi perhatian besar di era penuh tantangan ini.

Suara Merdeka Network bersama-sama dengan Muslim Trade Center (MTC) Jawa Tengah dan Hipmi Jawa Tengah kembali akan menyelenggarakan Ide Muda 2022.

Kegiatan Ide Muda 2022 ini menjadi ruang ekspresi anak-anak muda di Kota Semarang dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Ngaku Dapat Mimpi Masuk Surga, SE Terobos Istana Negara Ingin Temui Presiden Joko Widodo, Tujuannya?

"Ide Muda 2022 ini untuk menginventarisasi potensi-potensi kreatif yang terus lahir di era digital ini,’’ ungkap CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, Kamis 27 Oktober 2022.

Kukrit SW yang juga Ketua Umum MTC Jawa Tengah ini mengungkapkan, anak-anak muda yang sarat dengan karya kreatif akan mendapat penghargaan dan apresiasi.

"Sebagai bukti karya mereka keren dan aplikatif, kami akan memberi penghargaan. Sekaligus, kami akan mencarikan orang tua asuh supaya kreativitas mereka terus berkembang dan menjadi kreatifpreneurship yang andal," tambah Kukrit SW.

Baca Juga: Nagita Slavina Ditanya Soal KDRT, Mikir Panjang karena Masalah Sensitif

Pola orang tua asuh dimaksudkan agar potensi anak-anak muda lebih implementatif untuk kemajuan masyarakat.

Mereka diharapkan mendapat dukungan dari kalangan pelaku dunia usaha, sekaligus stimulan untuk bisa menciptakan lapangan kerja berkualitas.

Agenda Ide Muda 2022 ini rencananya diselenggarakan pada pertengahan Desember mendatang di kawasan Kota Lama Semarang.

Baca Juga: Oh Ini.. yang Bikin Nikita Mirzani Ditahan, Ternyata Video Lama Beredar Lagi!

Kota Lama yang eksotis dan menjadi destinasi wisata unggulan di Jawa Tengah ini akan menjadi saksi potensi anak muda yang kreatif dan inovatif.

Kunjungan wisatawan ke Kota Lama yang pada pertengahan tahun ini mengungguli Borobudur sangat tepat sebagai tempat penyelenggaran Ide Muda 2022.

"Kolaborasi antara Suara Merdeka Network, MTC Jawa Tengah, dan Hipmi Jawa Tengah sangat tepat. Kami peduli dengan kreativitas dan inovasi anak-anak muda melalui ajang Ide Muda. Agenda ini untuk memetakan sekaligus pembuktian anak-anak muda Kota Semarang dan Jawa Tengah mampu berkompetisi dan berkarya untuk bangsa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X