Apresiasi Pesta Muda 2022, Mbak Ita Siap Kolaborasi dengan Suara Merdeka Gelar Acara Inovatif Anak Muda

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:08 WIB
CEO Suara Merdek Network (SMN), Kukrit SW bersama Plt Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu dan Pimred suaramerdeka.com, Agus Toto saat mengunjungi booth peserta Pesta Muda 2022 Suara Merdeka. / suaramerdeka.com
CEO Suara Merdek Network (SMN), Kukrit SW bersama Plt Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu dan Pimred suaramerdeka.com, Agus Toto saat mengunjungi booth peserta Pesta Muda 2022 Suara Merdeka. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Memberi wadah kreatifitas anak muda Kota Semarang, media daring suaramerdeka.com menggelar acara Pesta Muda 2022 "Berbagi Inovasi" yang berlangsung di Jalan Kyai Saleh no 15 Semarang.

Kegiatan yang juga merupakan puncak rangkaian HUT suaramerdeka.com yang ke 26 tahun mendapat apresiasi dari Plt Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu yang hadir di acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, CEO Suara Merdeka Network (SMN), Kukrit SW, Pimpinan Redaksi suaramerdeka.com, Agus Toto Widyatmoko dan Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaryati Rahayu atau yang akrab disapa dengab Mbak Ita.

Baca Juga: Perhatian Pengguna iPhone! Ada iOS yang tidak didukung WhatsApp lagi, Catat Tanggal dan Ketentuannya

"Selamat ulang tahun Suaramerdeka.com yang ke 26, semakin tua semakin hebat," ujarnya.

Mbak Ita memuji karya milenial yang tampil di Pesta Muda 2022 Suara Merdeka cukup beragam dan inovatif. 

"Kami Pemkot Semarang punya konsep bergerak bersama, dan ini adalah salah satu konsep bergerak bersama, semuanya juga serba digital, terima kasih Pak Kukrit sudah di support, idenya suaramerdeka ini top markotop," tuturnya.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri, Patriot Garuda Nusantara Tunjuk Aksi di Masjid Agung Jawa Tengah

Pihaknya juga mengatakan pemkot siap berkolaborasi dengan suaramerdeka.com menggelar acara serupa.

"Ke depan kami siap berbagi peran, kami siap berkolaborsasi dengan Suara Merdeka. Banyak tempat yang bisa dilakukan untuk kolaborasi, jadi bagi tugas bagian menyaring Suara Merdeka dan yang melanjutkan Pemkot Semarang," paparnya.

Dalam kesempatan ini, Mbak Ita juga menerangkan jika pemkot Semarang memiliki program P3DN yang mendukung produk dalam negeri.

Baca Juga: Jalan Rusak Ditambah Hujan, Puluhan Motor Pengangkut Durian Ini Antri Tak Bisa Lewat Seperti Sepur

"Kami juga punya program P3DN yakni penguatan program dalam negeri, jadi inovasi yang ada bisa kita masukan di e-katalog dan dipakai Pemkot Semarang. E-katalog juga tidak hanya Kota Semarang saja. Siapa tahu, anak-anak muda ini bisa jadi calon jutawan ke depannya," jelasnya.

Tak hanya pameran karya inovatif, acara Pesta Muda 2022 Suara Merdeka juga dimeriahkan oleh band-band Kota Semarang seperti Oldeer dan RA band.***

 

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Tahun Berkiprah, Ini Capaian FEB Unnes

Selasa, 6 Juni 2023 | 14:44 WIB
X