Bantu Pemerintah Meminimalisasi Covid-19 Melalui Vaksinasi Gratis

- Senin, 2 Agustus 2021 | 20:51 WIB
Vaksinasi gratis di Setos (Nugroho Wahyu Utomo)
Vaksinasi gratis di Setos (Nugroho Wahyu Utomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebagai upaya membantu pemerintah dalam meminimalisasi kasus covid-19, maka dilakukan kegiatan vaksinasi gratis.

Seperti yang dilakukan Nasmoco bersama dengan Kodam IV Diponegoro dan didukung oleh Setos (Semarang Town Square) serta PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesa) menyelenggarakan program vaksinasi gratis untuk masyarakat umum kota semarang.

Kegiatan vaksinasi gratis ini berlangsung baru-baru ini di atrium lantai 1 Setos (Semarang Town Square), Jl Inspeksi, Gajahmada, Simpang Lima, Semarang.

Baca Juga: Penerbitan Sertifikat Tanah Wakaf Diprioritaskan oleh Kementrian ATR/ BPN

GM MG Setos Hotel & Office Building, Wuryanto menyampaikan, bahwa sadar pentingnya kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam meminimalisasi kasus Covid-19.

“Kami sangat optimis dalam berperan aktif mendukung program vaksinasi gratis untuk masyarakat umum di kota semarang, hal ini sangat berguna untuk menekan laju penyebaran Covid-19," kata Wuryanto.

Sebanyak 800 dosis vaksin jenis sinovac disiapkan untuk seluruh kalangan masyarakat yang siap divaksinasi.

Baca Juga: Satgas Remaja Kota Semarang Dikukuhkan, Bantu Hendi Tangani Covid-19

Vaksinasi yang berlangsung merupakan vaksinasi pertama yang mana vaksinasi kedua akan dilakukan pada tanggal 29 agustus 2021.

“Diharapkan melalui adanya program vaksinasi gratis ini dapat membantu pemerintah Indonesia dalam melakukan penanganan Covid-19 dan menuju pemulihan kesehatan serta ekonomi nasional menuju Indonesia Maju," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rob Rendam 700 Rumah di Tambaklorok Semarang

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:10 WIB
X