Meriahkan Maulid, Fatayat Brati Grobogan Gelar Lomba

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 08:36 WIB
Peringati Maulid Nabi Muhammad, Muslimat atau Fatayat Nahdlotul Ulama (NU) Kecamatan Brati, Kabupaten   Grobogan menggelar lomba di Balai Desa Tirem. (SM/dok)
Peringati Maulid Nabi Muhammad, Muslimat atau Fatayat Nahdlotul Ulama (NU) Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan menggelar lomba di Balai Desa Tirem. (SM/dok)

GROBOGAN,suaramerdeka.com - Untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad, Muslimat atau Fatayat Nahdlotul Ulama (NU) Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan menggelar lomba, yang dilakukan di Balai Desa Tirem, Kamis 6 Oktober 2022.

Kegiatan lomba yang bernuansa keagamaan meliputi lomba Rebana, Paduan Suara, dan menghafal Surat Al Mulk yang diikuti ratusan peserta.

Ketua Fatayat NU Kecamatan Brati Firdaus Kusumaningtyas menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan.

Baca Juga: Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Ribuan Orang akan Ikuti Kirab Pawai Obor Elektronik Masjid Agung Semarang

Tujuannya memeriahkan bulan Maulud dalam rangka syiar agama Islam, dan mengharap
keberkahan dari Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah kegiatan lomba pada hari ini berjalan lancar tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan bulan Maulud karena merupakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW,''

''Semoga kita mendapat syafaat beliau. Harapan ke depan semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa menarik simpati masyarakat untuk bergabung menjadi Anggota Muslimat dan Fatayat," ujarnya.

Baca Juga: Peringati Maulud Nabi, Polres Jepara Bagikan Sembako

Sementara itu Camat Brati Pamuji, mengapresiasi kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Lusi Meluap, Satu Rumah Terdampak

Minggu, 13 November 2022 | 21:04 WIB
X