Bupati Grobogan Lantik 172 Pejabat Fungsional

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:20 WIB
Bupati Grobogan Sri Sumarni, saat mengambil sumpah dan melantik pejabat fungsional di pendopo   kabupaten setempat. Selasa, 4 Oktober 2022. (SM/dok)
Bupati Grobogan Sri Sumarni, saat mengambil sumpah dan melantik pejabat fungsional di pendopo kabupaten setempat. Selasa, 4 Oktober 2022. (SM/dok)

GROBOGAN,suaramereka.com  - Bupati Grobogan Sri Sumarni lantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional di lingkungan Pemkab setempat sebanyak 172 orang.

Pengambilan sumpah ini dilakukan di pendopo kabupaten setempat, juga dihadiri wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto, dan OPD, Selasa 4 September 2022. 

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan, pejabat fungsional yang dilantik, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Rektor UIN Lantik 28 Pegawai dan Pejabat Fungsional Baru

Dalam melaksanakan amanah, sebagai pegawai pemerintah dapat dipercaya.

"Selain itu pejabat fungsional harus juga mampu menjalankan tugas dan wewenang secara
proporsional, serta memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal," ujarnya.

Menurut Sri Sumarni, berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 menjelaskan bahwa Pelantikan dan pengangkatan sumpah atau janji harus dilakukan terhadap PNS yang diangkat menjadi pejabat struktural dan fungsional.

Baca Juga: Nagita Slavina Diangkat Jadi CEO Es Teh Indonesia, Karyawan Resmi Berstatus 'PNS'

Adapun pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan hari ini adalah untuk mengangkat pertama kali dalam jabatan fungsional yang berjumlah 172 orang.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Lusi Meluap, Satu Rumah Terdampak

Minggu, 13 November 2022 | 21:04 WIB

Bupati Grobogan Lantik 172 Pejabat Fungsional

Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:20 WIB
X