Sahabat Anak Indonesia Gelar Seminar Peran Strategis Orang Tua, Guru, dan Masyarakat dalam PAI

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:41 WIB
Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar, Belajar dan Bermain Gembira di Kota, Sahabat Anak Indonesia dan juga Dinas Pendidikan Kota Semarang.
Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar, Belajar dan Bermain Gembira di Kota, Sahabat Anak Indonesia dan juga Dinas Pendidikan Kota Semarang.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sahabat Anak Indonesia akan menggelar Seminar, Belajar dan Bermain Gembira di Kota, 29 Oktober 2022.

Kegiatan Seminar dengan tema Peran Strategis Orang Tua, Guru, dan Masyarakat dalam Perlindungan Anak Indonesia dengan narasumber Kak Seto (Ketua Umum LPAI),

Dr Rightmen Situmorang, S.H.,M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jepara), Thony Saut Situmorang, M.M (Pimpinan KPK Tahun 2015-2019),

dan dr Lidya Diah W, Sp.A (Dokter Spesialis Anak RS Khusus Bedah Columbia Asia Semarang)

Baca Juga: Trawangan 3 Dewa di Bulan Oktober, 4 Shio Ini Penuh Hoki Kejutan, Rezeki dan Jodoh Datang Bersamaan

bagi peserta orang tua, pendidik, dan pemerhati anak di Kota Semarang serta Kegiatan Belajar dan Bermain Gembira Permainan Tradisional bagi anak-anak.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Binus School Semarang.

Sahabat Anak Indonesia merupakan asosiasi yang di prakarsai oleh Yayasan Agape Ministry yang bekerja sama dengan berbagai stakeholder perlindungan anak khususnya di Kota Semarang.

dalam rangka upaya promotif, preventif, advokatif, rehabilitative dan reintegratif bagi anak-anak dengan segala kondisi dan permasalahannya.

Baca Juga: 4 Weton Ini Dilahirkan dengan Membawa Budi Luhur, di Ganjar Makmur dan Djaya Hidupnya

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditampart Berkeliling Kampanyekan Kerentanan Pesisir

Kamis, 8 Desember 2022 | 05:30 WIB
X