Rayakan HUT ke-26, Toko Mebel Makmur Jaya Semarang Usung One Stop Shopping Furniture, Belanja Lebih Nyaman

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:10 WIB
Konsep baru ditawarkan Toko Mebel Makmur Jaya Jalan Pattimura Semarang yang mengusung konsep One Stop Shopping Furniture di HUT ke-26, Senin 3 Oktober 2022. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)
Konsep baru ditawarkan Toko Mebel Makmur Jaya Jalan Pattimura Semarang yang mengusung konsep One Stop Shopping Furniture di HUT ke-26, Senin 3 Oktober 2022. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)

SEMARANG, suaramerdeka.com- Toko Mebel Makmur Jaya Jalan Pattimura Semarang mengusung konsep baru One Stop Shopping furniture di usianya yang ke-26 tahun.

Konsep baru Toko Mebel Makmur Jaya Semarang ini membidik segmen milenial yang membutuhkan kenyamanan dalam berbelanja furniture.

Dengan konsep moderen Toko Mebel Makmur Jaya yang luas dan nyaman ini diharapkan pengunjung betah berbelanja dan mendapatkan pengalaman dalam memilih sendiri furniture impian.

Baca Juga: Dukung Ekspor UKM , BI dan Pemprov Jateng Fasilitasi Ekspor Furnitur ke Belgia

Pemilik Toko Mebel Makmur Jaya Eveline Sutanto mengungkapkan, berbagai brand terkemuka furnitur dan springbed tersedia di toko yang luas ini.

"Kita berinovasi dengan toko lebih moderen, apalagi segmen milenial butuh kenyamanan berbelanja mereka bisa mencoba langsung experience-nya," kata Eveline didampingi dokter gigi Teguh Prasetya Hery Purnomo di sela HUT ke-26 Toko Mebel Makmur Jaya, Senin 3 Oktober 2022.

Dengan penataan yang moderen dan nyaman ini, diharapkan pengunjung bisa betah berlama-lama memilih furniture sesuai konsep yang diinginkan di rumahnya.

Baca Juga: Begini Cara Cegah Serangan Rayap di Rumah. Ambil Bahan Alami dari Dapur Biar Rayap Megap-megap

Hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Ketua Umum KADIN Jawa Tengah Harry Nuryanto Soediro, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Semarang Nana Storada.

Selain beragam promo instore mulai dari cashback, kepingan emas, hadiah elektronik dan mebel, Toko Mebel Makmur Jaya juga menggelar pameran di Mal Paragon Semarang pada 5-16 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditampart Berkeliling Kampanyekan Kerentanan Pesisir

Kamis, 8 Desember 2022 | 05:30 WIB
X