Gelar Intimate Gathering, Crystallure Jalin Kedekatan Dengan Member Bunga Tanjung Gold

- Jumat, 30 September 2022 | 21:20 WIB
Intimate Gathering, Crystallure Dengan Member Bunga Tanjung Gold. / suaramerdeka.com
Intimate Gathering, Crystallure Dengan Member Bunga Tanjung Gold. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Crystallure, halal luxurious make up and skincare brand dari Paragon Technology and Innovation (Paragon), mengadakan acara intimate gathering bersama member Bunga Tanjung Gold di Hotel Gumaya Tower, Semarang, baru-baru ini.

Lewat kolaborasi ini Crystallure dan Bunga Tanjung Gold jadi lebih dekat dengan para konsumennya sekaligus memperkuat positioning masing-masing brand di kalangan menengah atas.

"Kebetulan peserta rata-rata dari VIP konsumennya Bunga Tanjung Gold. Kami mengepresiasi kegiatan ini karena disatu sisi kami merupakan trend setter Emas Fashion sedangkan di Crystallure di beauty. Jadi kita satu segmen dan semoga brandnya kita terus meningkat," tutur perwakilan Bunga Tanjung Gold.

Baca Juga: Jangan Cuek, Daun Katuk Punya Efek Samping Jika Dikonsumsi Berlebihan

Gelaran intimate gathering ini dimulai dengan pengenalan brand profile Crystallure oleh Market Development Crystallure. 

Kemudian dilanjutkan dengan demo skin preparation untuk kulit tampak glowing dan sehat luar dalam dan juga skin check untuk mengetahui tipe jenis dan kondisi kulit yang dipandu oleh Crystallure Skin Expert. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty demo dengan tema 'Flawless Glowing Makeup Look' dan juga mini fashion show dengan koleksi terbaru Bunga Tanjung Gold. 

Baca Juga: Ini Dia 4 Katuranggan Perkutut yang Dipercaya Datangkan Rezeki dan Kekayaan Pemiliknya, Yuk Segera Pelihara

Acara ini sendiri diharapkan dapat semakin mendekatkan Crystallure dan Bunga Tanjung Gold dengan para loyal konsumennya juga untuk menguatkan positioning brand di kalangan konsumen upper class.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu mengedepankan wanita menjadi cantik dan berkilau sesuai dengan temanya 'Gold and Glow'. Harapannya semoga kegiatan seperti ini terus diadakan tidak hanya berhenti sampai disini," kata salah satu peserta, Cita Vanessa.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X