Suara Merdeka Community Award Raih Penghargaan dari Leprid

- Jumat, 11 Mei 2018 | 22:30 WIB
CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW menerima penghargaan dari Leprid dalam acara Suara Merdeka Community Award 2018 di Auditorium Imam Bardjo Undip, Jumat (11/5). (Foto: suaramerdeka.com/Cun Cahya )
CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW menerima penghargaan dari Leprid dalam acara Suara Merdeka Community Award 2018 di Auditorium Imam Bardjo Undip, Jumat (11/5). (Foto: suaramerdeka.com/Cun Cahya )

SEMARANG, suaramerdeka.com - Suara Merdeka Network mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) atas penyelenggaraan Suara Merdeka Community Award (SMCA)

Suara Merdeka Network mendapatkan dua penghargaan, yang pertama diberikan kepada CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW sebagai pemarakarsa dan insiator pertama di dunia atas pemberian penghargaan untuk komunitas sejak 2017 (Suara Merdeka Community Award). Adapun penghargaan kedua diberikan pada Suara Merdeka Communication (SMC) sebagai pelaksana pertama di dunia atas pemberian penghargaan untuk komunitas sejak 2017. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Leprid Paulus Pangka kepada Kukrit SW dan Direktur Sales and Communication Suara Merdeka Bambang Pulunggono saat gelaran malam penganugerahan SMCA 2018 di Auditorium Imam Bardjo Undip Semarang, Jumat (11/5). 

Kukrit mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan kebanggaan bagi Suara Merdeka Network. "Ini tidak menjadikan kita besar kepala tetapi justru membuat kita semakin deg-degan karena ke depan komunitas award ini harus diselenggarakan semakin baik dan bermanfaat," katanya. 

SMCA ini merupakan penghargaan bagi seluruh komunitas di Jawa Tengah yang sudah berjalan selama dua tahun. Tahun ini komunitas yang terverifikasi berjumlah 336. Dari jumlah tersebut terpilih 113 komunitas yang masuk nominasi untuk memperebutkan 10 kategori, yaitu flora fauna, sosial, toys dan hobi, life style, otomotif roda empat, sport, art dan culture, profesi, kuliner, otomotif roda dua, serta dua penghargaan khusus untuk kuliner legendaris dan kuliner konsep unik.

Editor: Setiawan Hendra Kelana

Tags

Terkini

Nelayan Rawapening Dilindungi Asuransi

Selasa, 30 November 2021 | 21:46 WIB

Realisasi PBB Melebihi Target Rp10,4 M

Selasa, 30 November 2021 | 21:07 WIB

Laka Berat di JLS, Anggota Polres Salatiga Meninggal

Selasa, 30 November 2021 | 09:38 WIB

Baznas Wisuda 32 Sarjana Penerima Beasiswa Produktif

Senin, 29 November 2021 | 23:25 WIB

Dinkes Kota Semarang Juara 1 IT Kesehatan

Senin, 29 November 2021 | 21:56 WIB
X