Menuju Akhir Pandemi, Binda Jateng Genjot Vaksinasi di 23 Wilayah

- Jumat, 30 September 2022 | 06:30 WIB
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, belum lama ini terus   mengejar capaian vaksinasi di wilayah Jawa Tengah untuk menuju endemi atau berakhirnya Pandemi covid-  19. (SM/dok)
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, belum lama ini terus mengejar capaian vaksinasi di wilayah Jawa Tengah untuk menuju endemi atau berakhirnya Pandemi covid- 19. (SM/dok)

GROBOGAN,suaramerdeka.com - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, terus mengejar capaian vaksinasi di wilayah Jawa Tengah untuk menuju endemi atau berakhirnya Pandemi covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Balai Desa Trowulu, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Binda Jateng juga membagikan sembako dan multivitamin ke warga setempat.

Kabinda Jawa Tengah,Brigjen TNI Sulaiman mengatakan, perintah vaksin sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: Berkat Sinar Matahari, Asa Pujasera Energi Bangkit dari Pandemi

"Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan," ujarnya

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 23 titik dengan total target 6.000 Dosis yang berada di Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Banjarnegara, Batang, Brebes, Boyolali, Cilacap.

Baca Juga: Fasilitas Produksi Mendukung, Vaksin Indovac Siap Digunakan

Lalu, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kudus, Klaten, Magelang, Pekalongan, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, dan Wonosobo.

Saat ini vitamin memang jadi bagian penting dari kesehatan secara keseluruhan.

Baca Juga: 6 Manfaat Tanaman Kencana Ungu Untuk Kesehatan Salah Satunya Mengobati Diabetes  

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Lusi Meluap, Satu Rumah Terdampak

Minggu, 13 November 2022 | 21:04 WIB

Bupati Grobogan Lantik 172 Pejabat Fungsional

Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:20 WIB
X