Kadin Kota Semarang Buka Peluang Investasi dan Perdagangan dengan Malaysia

- Rabu, 28 September 2022 | 17:24 WIB
Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara saat menghadiri Business Strategy Analysis Conference Indonesia 2022 di Matrade Exhibition and Convention Centre Kuala Lumpur, Malaysia, 27-29 September 2022.  (SM/dok)
Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara saat menghadiri Business Strategy Analysis Conference Indonesia 2022 di Matrade Exhibition and Convention Centre Kuala Lumpur, Malaysia, 27-29 September 2022. (SM/dok)

KUALA LUMPUR,suaramerdeka.com - Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara bersama delegasi dari Kadin dan ICSB Kota Semarang diundang mitra Pemerintah Malaysia Axon Consultancy Sdn Bhd, selama tiga hari, 27-29 September 2022.

Arnaz didaulat menjadi salah satu pembicara pada acara Business Strategy Analysis Conference Indonesia 2022 di Matrade Exhibition and Convention Centre Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam konfrensi itu juga dilakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Kadin Kota Semarang dengan The Malaysia-China Silk Route Business Chember dan Axon Consultancy Sdn. Bhd. Malaysia.

Baca Juga: Gagal Nyanyikan 'Tak Ingin Usai' dengan Sempurna di Malaysia, Keisya Levronka Curhat Ini di Twitter

Di hadapan 35 pengusaha asal Malaysia, Arnaz memaparkan potensi dan peluang inevestasi dan bisnis di Kota Semarang. Antara lain sektor feshion, furniture, energi, dan pendidikan.

"Saat ini semarang memiliki 55 universitas. Selama ini banyak pemuda Semarang yang juga belajar ke Malaysia,''

''Ini adalah potensi Malaysia untuk bekerja sama peningkatan kualitas SDM dengan lembaga-lembaga pendidikan di Kota Semarang, terutama mengenai teknologi pangan dan informatika,” papar Arnaz.

Baca Juga: Arnaz Sebut Semarang Boxing Day 2022 Jadi Ajang Sport Tourism

Pemerintah Kota Semarang di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendi Hendrar Prihadi, dengan tagline "Bergerak Bersama" antara pemerintah dan dunia usaha, lanjut Arnaz, membuat Semarang mengalami kemajuan sangat pesat sebagai kota yang ramah secara kemanusian dan peradaban.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X