Dihakimi Kawanan Sesama Ojol, 1 Pelaku Penganiayaan Ojol di Semarang Meninggal Dunia

- Senin, 26 September 2022 | 17:25 WIB
Tampak wajah bapak pengendara ojek online (Ojol) yang dikeroyok karena menyerobot antrean pengisian BBM di SPBU. Sumber: Instagram/@fakta.indo
Tampak wajah bapak pengendara ojek online (Ojol) yang dikeroyok karena menyerobot antrean pengisian BBM di SPBU. Sumber: Instagram/@fakta.indo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Buntut kasus penganiayaan Ojol di Semarang, dilaporkan salah satu pelaku penganiayaan Ojol meninggal dunia setelah dihakimi massa.

Diinformasikan salah satu pelaku penganiayaan Ojol yang dituduh menyerobot antrean SPBU tersebut tewas usai dikeroyok oleh sejumlah driver ojol yang tak terima rekannya dianiaya.

Berlokasi di kawasan Tlogosari, salah satu pelaku penganiayaan berhasil ditangkap, sementara dua lainnya berhasil meloloskan diri.

Baca Juga: Viral, Diduga Serobot Antrean, Pengendara Ojol Dikeroyok di SPBU Majapahit Semarang

Kasus ini bermula dari penganiayaan yang dilakukan tiga orang terhadap salah satu ojol yang saat itu sedang mengantre Petralite di SPBU Majapahit, Semarang pada hari Sabtu, 24 September 2022.

Penganiayaan terjadi karena driver ojol tersebut meminta tolong kepada tiga orang pelaku untuk maju karena antrean di depan sudah lenggang.

Tak terima ditegur, salah satu dari pengendara tersebut memukul korban menggunakan helm yang mengakibatkan driver ojol jatuh terjerembab.

Driver ojol tersebut mendapati luka di wajah dan di bagian tubuh lain akibat penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Siapa Suruh Ngeyel, Sesimpel Ini Caranya Bikin Daun Aglonema Glowing Abadi, Cukup 2 Bahan Alami Ini

Penganiayaan terhadap driver ojol yang berinisial HPS tersebut berbuntut adanya upaya pengejaran terhadap ketiga orang pelaku oleh rekan sesama ojol.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X