Tia Hendi Siapkan Pendampingan Psikologis Bagi Keluarga Almarhum Iwan Budi

- Jumat, 23 September 2022 | 20:55 WIB
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi  (Tia Hendi) saat mengunjungi kediaman keluarga almarhum Iwan Boedi, Jumat  (SM/Hendra Setiawan)
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi (Tia Hendi) saat mengunjungi kediaman keluarga almarhum Iwan Boedi, Jumat (SM/Hendra Setiawan)


SEMARANG,suaramerdeka.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi (Tia Hendi) mengunjungi kediaman keluarga almarhum Iwan Boedi, ASN Bapenda Kota Semarang yang menjadi korban kasus pembunuhan, Jumat 23 September 2022. 

Selain untuk menyampaikan bela sungkawa, istri wali kota Semarang yang akrab disapa Tia Hendi itu hadir bersama dengan beberapa petugas Pusat Pelayanan Terpadu Seruni (PPT Seruni).

Ini guna memfasilitasi pendampingan psikologis bagi istri dan anak-anak almarhum Iwan Boedi.

Baca Juga: Pemenang Semargres Terima Hadiah Mobil

"Bu Onee Iwan mungkin perlu pendampingan. Kalau yang sudah besar-besar (anaknya) lebih bisa menata hati nggih, tapi kan masih ada yang anak-anak (di bawah umur) juga. Bagaimana nanti metodenya bisa didiskusikan," ujar Tia.

Dirinya juga mendukung pendampingan yang dilakukan untuk putra tertua almarhum Iwan.

Bukan untuk pendampingan kehilangan, tetapi sebagai support system agar yang bersangkutan tetap semangat dan tidak tertekan.

Baca Juga: Pemenang Semargres Terima Hadiah Mobil

Pendampingan psikologis perlu segera dilakukan untuk mencegah keluarga korban mengalami trauma berkepanjangan.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakso Viral Seafood Korea Ada di Kuliner Kauman

Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
X