Semakin Seru Kuliner Kauman Tambah Wahana Bermain Anak

- Jumat, 23 September 2022 | 15:48 WIB
Anak-anak di bawah tiga tahun asyik bermain mobil-mobilan di Kuliner Kauman Aloon aloon Masjid Agung Semarang, Jumat  23 September 2022 (SM/Pamungkas Ashadi)
Anak-anak di bawah tiga tahun asyik bermain mobil-mobilan di Kuliner Kauman Aloon aloon Masjid Agung Semarang, Jumat 23 September 2022 (SM/Pamungkas Ashadi)

 

SEMARANG,sauramerdeka.com - Selain menyajikan berbagai menu makanan tradisional, di Kuliner Kauman di Aloon aloon Masjid Agung Semarang juga menyediakan fasilitas untuk bermain anak-anak.

Awalnya wahana bermain hanya menyediakan istana rumah balon. Namun kini di Kuliner Kauman menambah wahana bermain mobil-mobilan.

Wahana tersebut cukup menarik, terutama bagi anak-anak dibawah usia 5 tahun.

Baca Juga: Pasukan PSISa Salatiga Resmi Diperkenalkan, Siap Berlaga dalam Liga 3 Jateng
Mereka bisa leluasa bermain dan orang tua tanpa khawatir untuk mengawasinya.

Sebab area bermain tersebut dari pedagang menyediakan mobil-mobilan ada yang berbentuk truk, bego dan sejenis mobil lainya yang khusus untuk mengangkut pasir.

Selain itu disediakan pula sekop sehingga saat bermain anak-anak fokus memasukan serpihan kayu ke dalam bak truk.

Baca Juga: Intip 7 Destinasi Wisata Alam di Magelang yang Bikin Enggan Pulang, Dingin-dingin Empuk!

Hal itu membuat anak-anak fokus bermain. Setelah bak truk penuh dengan serpihan kayu lalu anak-anak menjalankan mobil-mobilan itu dengan tangannya.

"Alhamdulillah sekarang di Kuliner Kauman bertambah wahana bermain untuk anak. Di area permainan mobil-mobilan ini tidak begitu membahayakan bagi anak usia lima tahun untuk bermain," ujar Maisaroh seorang pengunjung, Jumat 23 September 2022. 

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakso Viral Seafood Korea Ada di Kuliner Kauman

Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
X