Telur Dapat Membangun Imun untuk Penyintas Covid-19

- Selasa, 27 Juli 2021 | 23:42 WIB
 (Redaksi)
(Redaksi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Telur dengan kandungan protein yang tinggi dapat menambah percepatan membangun imun untuk penyitas Covid-19 yang sedang melakukan isoman.

Hal itu disampaikan perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia saat menyalurkan bantuan sebanyak 2,5 ton telur untuk untuk warga terdampak pandemi covid-19 di Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

Bantuan telur tersebut diterima jajaran Muspika Kecamatan Genuk Kota Semarang dan jajaran Muspika Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, baru-baru ini.

Baca Juga: Bupati Eisti'anah Salurkan Bantuan Warga yang Usai Isoman

Perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia mengatakan, sebanyak 2,5 ton telur diserahkan melalui perwakilan Muspika Kecamatan Genuk Kota Semarang dan Muspika Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

“Untuk membantu masyarakat kota semarang dan masyarakat di kabupaten demak yang sedang menjalani pemulihan selama pandemi Covid-19,” katanya.

Usai penyerahan, Perwakilan dari Muspika Kecamatan Sayung, yang diwakili oleh kepala desa Sriwulan, Zamroni SE. Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Charoen Pokphand Indonesia.

Baca Juga: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bupati Eisti Ajak Perusahaan untuk Aksi Peduli

“Bantuan telur tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat, di masa pandemi ini masyarakat membutuhkan makanan yang bergizi, dan bantuan telur ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat,” kata Zamroni.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Ajukan Perubahan APBD 2021, PAD Naik Rp 5 M

Senin, 20 September 2021 | 18:20 WIB

Polres Demak Vaksin 1.000 Santri Futuhiyyah

Minggu, 19 September 2021 | 22:14 WIB

Ekonomi Warga Belum Membaik, FKPPI Gelar Baksos

Minggu, 12 September 2021 | 18:42 WIB
X