PLN Salatiga Tambah Pelanggan Premium

- Rabu, 21 September 2022 | 18:55 WIB
Manajer PLN  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga  Arif Rohmatin menyerahkan sertifikat kepada Plant Manager PT Tirta Mas Perkasa di Bawen Sugeng Hariyadi sebagai pelanggan premium PLN. (SM/dok)
Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga Arif Rohmatin menyerahkan sertifikat kepada Plant Manager PT Tirta Mas Perkasa di Bawen Sugeng Hariyadi sebagai pelanggan premium PLN. (SM/dok)

 

SALATIGA,suaramerdeka.com - Pertumbuhan pelanggan premium menunjukkan sinyal positif pemulihan ekonomi di sektor industri dan bisnis khususnya di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya penambahan daya PT Tirta Mas Perkasa Bawen dari 53.000 VA menjadi 1.385.000 VA dengan layanan premium bronze golongan tarif bisnis.

PT Tirta Mas Perkasa menjadi pelanggan premium ke-39 di wilayah kerja PLN UP3 Salatiga.

Baca Juga: Ingin Jadi Panwaslucam di Grobogan, Ini Syaratnya

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga Arif Rohmatin mengatakan, PLN selalu berkomitmen memberikan pelayanan kelistrikan yang handal kepada pelanggan.

''Salah satunya melalui layanan premium. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan PLN mulai dari golongan perumahan, bisnis, dan industri yang membutuhkan pasokan listrik andal dan berkualitas dari PLN," katanya.

Arif Rohmatin menambahkan, dengan menggunakan layanan premium, pelanggan mendapatkan keandalan yang lebih.

Baca Juga: Rumah Pancasila Tolak Aturan Sanksi Beri Uang Pengemis di Jalan Kota Semarang

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Salatiga Tambah Pelanggan Premium

Rabu, 21 September 2022 | 18:55 WIB

Bulan Dana PMI Salatiga Targetkan Raih Rp 350 Juta

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X