Ini 9 Jejak Iwan Boedi ASN Bapenda Kota Semarang yang Terekam CCTV  

- Senin, 19 September 2022 | 18:03 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar memberikan penjelasan terkait pengembangan kasus temuan mayat di Marina, di Mapolrestabes Semarang, Senin 19 September 2022  siang. (SM/Erry Budi Prasetyo)
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar memberikan penjelasan terkait pengembangan kasus temuan mayat di Marina, di Mapolrestabes Semarang, Senin 19 September 2022 siang. (SM/Erry Budi Prasetyo)

SEMARANG,suaramerdeka.com - Penyidik Polrestabes Semarang terus melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus temuan mayat Iwan Boedi Prasetijo Paulus.

Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Marina, Semarang Barat pada Kamis (8/9) malam.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, dalam prosesnya pihaknya sudah melakukan sejumlah langkah.

Baca Juga: Ditlantas Polda Jateng dan Suara Merdeka Network Kolaborasi Kisah Inspiratif Anggota Polantas

Adapun, pihaknya sudah menemukan barang bukti baru.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah melihat rekaman CCTV yang merekam Iwan Boedi sebelum dikabarkan hilang sejak 24 Agustus 2022.

"Sebelum dikabarkan hilang yang bersangkutan (Iwan) terekam CCTV melintas di Jalan yang menuju ke tempat ditemukannya meninggal terbakar," ungkapnya saat berada di Mapolrestabes Semarang, Senin (19/9) siang.

Baca Juga: 41.469 Kendaraan Angkutan ODOL Ditindak Polda Jateng, Lakukan Pendekatan, Penindakan Hukum Terakhir

Iwan, lanjut dia, terpantau menuju ke arah TKP (tempat kejadian perkara) pukul 07.24 pada hari sebelum di kabarkan hilang.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditampart Berkeliling Kampanyekan Kerentanan Pesisir

Kamis, 8 Desember 2022 | 05:30 WIB
X