Kunjungi Korban Kecelakaan, Kapolres Salatiga: Wujud Dukungan Moril

- Jumat, 16 September 2022 | 08:48 WIB
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana bersama suami istri korban kecelakaan berat yang mengalami patah tulang kaki dan tangan. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana bersama suami istri korban kecelakaan berat yang mengalami patah tulang kaki dan tangan. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Polres Salatiga menggelar anjangsana dan menyerahkan bantuan kepada korban kecelakaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-67 Lalu Lintas, Kamis 15 September 2022.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polres Salatiga bagi korban laka lantas, terkait segala hal menyangkut hak korban, santunan Jasa Raharja, BPJS, dan lainnya.

Penyerahan bantuan Polres Salatiga dilaksanakan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 16 September 2022: Berawan Sepanjang Hari

Dia turut didampingi Kasatlantas AKP Betty Nugroho, Kapolsek Argomulyo AKP Sarwoko, Kasat Intelkam Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, dan Kanit Gakkum Ipda Meisal Prariadena.

Korban yang mendapat bantuan adalah Usniyanto dan istrinya Tina Dwi Astuti, yang mengalami kecelakan di pertigaan Cebongan Argomulyo.

Keduanya mengalami luka serius, yakni patah tulang kaki dan tangan.

Baca Juga: Manyuss, Ini 10 Kuliner Wajib Dicoba Saat Singgah ke Demak, Ada Sop Balungan hingga Asem-asem

Anjangsana dan bantuan juga diserahkan kepada keluarga almarhum Bripka Yumri, anggota Polres Salatiga yang meninggal akibat kecelakaan di JLS, beberapa waktu lalu.

"Anjangsana ini juga sebagai wujud dukungan moril bagi korban maupun keluarga korban, bahwa siapapun bisa menjadi korban kecelakaan lalu lintas, akibat kelalaian diri sendiri maupun pengendara lain."

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu dan Anak ASN Salatiga Dihadiahi Rp 2 Juta

Rabu, 30 November 2022 | 16:09 WIB

BRI Bantu Mobil Ambulance ke Polres Salatiga

Rabu, 30 November 2022 | 16:03 WIB

225 Kaum Muda Perempuan Salatiga Dibekali Wirausaha

Senin, 28 November 2022 | 05:20 WIB

DPR RI Gunakan Pelat Nomor Khusus, Kayak Apa Sih?

Senin, 21 November 2022 | 20:44 WIB
X