Kompak Bersinergi serta Berkolaborasi dalam HUT Ke-26 suaramerdeka.com

- Rabu, 14 September 2022 | 11:40 WIB
Penyerahan pemenang lomba logo HUT Ke-26 suaramerdeka.com dari Pimpinan Redaksi Suaramerdeka.com, Agus Toto Widyatmoko kepada Ahmad Yusuf. (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)
Penyerahan pemenang lomba logo HUT Ke-26 suaramerdeka.com dari Pimpinan Redaksi Suaramerdeka.com, Agus Toto Widyatmoko kepada Ahmad Yusuf. (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Media online Jawa Tengah, suaramerdeka.com merayakan HUT Ke-26, Rabu 14 September 2022.

HUT Ke-26 suaramerdeka.com, diawali sholat dhuha, kemudian doa bersama di kantor redaksi Suara Merdeka Jalan Kawi 20, Semarang.

Dalam sambutannya, CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaramerdeka.com.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta 14 September 2022: Emosi Dengar Penjelasan Mama Rosa, Sal Putuskan Sienna?

"suaramerdeka.com berulangtahun ke 26 tahun, ini bukan usia ecek-ecek, saya ingat betul waktu kuliah tahun 98, almarhum Pak Tomi sudah me-launching suaramerdeka.com, saat itu satu-satunya di indonesia, belum ada media online lain," ujarnya.

"Dan sekarang di HUT ke-26 tahun, suaramerdeka.com mendapat rekor Muri sebagai media online dengan pembaca terbanyak di Jateng," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kukrit SW juga berharap ke depannya semua bisa bersinergi membangun Suara Merdeka Network.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Virgo, Kamis 15 September 2022

"Seperti batik yang saya pakai ini, ada warna biru kuning dan putih, jika semuanya digabung jadi lebih indah. Jadi saat ini eranya kolaborasi, monggo semua betul-betul kompak bersinergi bareng bareng membesarkan Suara Merdeka Network," jelasnya.

Acara dilanjutkan pembacaan penghargaan Muri sebagai media digital pembaca terbanyak di Jateng yang disampaikan Founder Muri, Jaya Suprana lewat tayangan video.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X