Jalan Sehat Muhammadiyah di Salatiga Meriah, Warga Pendem Menangkan Hadiah Umrah

- Senin, 12 September 2022 | 10:00 WIB
Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi (kanan) bersama Ketua PDM Salatiga Prof Imam Sutomo (tengah) dan Direktur Perguruan Muhammadiah Sutomo MAg, ikut berjalan berkeliling Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)
Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi (kanan) bersama Ketua PDM Salatiga Prof Imam Sutomo (tengah) dan Direktur Perguruan Muhammadiah Sutomo MAg, ikut berjalan berkeliling Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Warga Muhammadiyah Kota Salatiga dan sekitarnya mengikuti jalan sehat dalam rangka Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Minggu 11 September 2022.

Jalan sehat Muhammamdiyah yang dipusatkan di halaman DPRD Salatiga, diisi pula dengan pentas seni, drumband, menyanyi, penampilan baris berbaris polisi cilik, dan lainnya.

Jalan sehat dengan hadiah umrah juga berlangsung di berbagai kabupaten/kota di Jateng.

Baca Juga: Pelatihan Kepala SIT, Pesan Ketua JSIT pada Guru: Mengajar Peserta Didik dengan Hati

Kegiatan ini sekaligus menyemarakkan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan diselenggarakan di Solo pada November mendatang.

Jalan sehat Muhammadiyah dilepas Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi, dan dihadiri Ketua Pengurus Daerah Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Salatiga Prof Imam Sutomo, Ketua DPRD Dance Ishak Palit.

Kemudian, Kapolres AKBP Indra Mardiana, Sekda Wuri Pujiastuti, Direktur Perguruan Muhammadiyah Sutomo, pengurus PDM, pengurus Aisyiyah, serta lainnya.

Baca Juga: Jadi Google Doodle Hari Ini, Intip Sejarah Singkat Mangkuk Ayam Jago yang Ikonik di Indonesia

"Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kegiatan jalan sehat ini. Kemeriahan acara ini tidak lepas dari peran seluruh warga Muhammadiyah dan masyarakat Kota Salatiga,'' kata Ketua PDM Imam Sutomo.

Sementara itu Wali Kota Salatiga Sinoeng Rachmadi ikut kegiatan jalan sehat tersebut dengan menyusuri Jl Letjen Sukowati, Lapangan Pancasila, Jl Adisucipto, Jl Moh Yamin, Jl Langensuko, Jl Jenderal Sudirman, dan finis di Kantor DPRD Salatiga.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR RI Gunakan Pelat Nomor Khusus, Kayak Apa Sih?

Senin, 21 November 2022 | 20:44 WIB

PMI Salatiga Bantu Korban Rumah Ambruk

Sabtu, 19 November 2022 | 08:24 WIB

Fun Walk Rangkaian Festival Salatiga Kita Meriah

Jumat, 18 November 2022 | 18:15 WIB
X